Happy reading..
- Hate, love -
Ryujin
Hei jangan dulu mengusik Yeji Eonnie, kau harusnya tahu kalau kami sedang di awasi dengan ketat gara gara rumor menyebalkan itu!Hyunjin
Tunggu, rumor apa?? Aku benar-benar tidak tahuRyujin
Memangnya kau tak diberitahu Chan-hyung? padahalkan skandal ini menyangkut anggota grup mu juga._____
"Hyung jangan berteriak!" Teriak Jeongin menginterupsi kebisingan di sudut kamar sana. Suara teriakan lelaki yang ia yakini adalah Hyunjin itu sudah mengganggu waktunya dan kedua kakaknya menonton acara televisi di hari libur mereka.
"Kenapa coba dia? Berteriak seperti orang gila" nyinyir Felix yang ikut merasa terganggu oleh kegilaan Hyunjin di pagi hari.
"Mungkin ia sedang senang" komentar Seungmin, membuat kedua lelaki di sampingnya melirik lalu saling mengedikkan bahu masing masing. Sementara seungmin menyunggingkan senyum tipisnya.
"HAN!! CHAN HYUNG!!"
Lelaki yang di sebut, kini keluar dari kamarnya dengan memegang ponselnya di depan dada sembari terus memanggil Han dan Bangchan, tentu ketiga lelaki yang berada di depan televisi itu memberi protes kompak pada Hyunjin, namun sepertinya sang oknum nampak tak peduli ia tetap fokus pada tujuannya untuk menemukan kedua orang yang tengah ia butuhkan.
____
"Jadi apa maksudnya??! kenapa aku tak diberitahu apa-apa hah?!" Protes lelaki Hwang itu.
"Tenang dulu-" Chan pusing. 'Anak itu kira-kira tau dari mana? Han juga tidak ada'. chan menghela nafasnya berat.
"Bisa-bisanya Hyung tak memberi tahuku hal sepenting ini." Kesal Hyunjin.
"Oke tenang Hwang, bukannya tak ingin memberi tahu, kami baru akan memberitahu hari ini. kenapa? karena aku takut kau tak bisa mengontrol tingkah lakumu." Jelas sang leader sejujurnya.
"Kenapa begitu? memang ada hal apa??"
"Tapi kau harus janji untuk mengontrol emosimu oke?"
"baiklah, cepat beritahu" Hwang sudah amat tisak sabar. Sementara Bangchan hanya menghela nafasnya dalam. 'Harusnya ini tugas Han.'
"Ryujin tengah tersandung rumor kencan dengan salah satu member NCT"
"Rumor mereka memang tidak benar, tapi justru agensi mendapat laporan kencan kedua member Itzy, dengan anggota grup kami. Dia Lia dan Minho, lalu Yeji dan Seungmin. Kau tahu sendiri kalau Itzy belum genap 3 tahun dari debut mereka, maka dari itu masalah ini cukup serius hingga membuat mereka di beri peringatan yang akan membatasi gerak gerik mereka"
KAMU SEDANG MEMBACA
HATE, LOVE
Fanfiction"Kata orang, benci dan cinta itu hanya beda tipis." Starting on 19.08.2022