-Hate, love-
Diantara banyaknya manusia, kenapa harus Hwang Yeji?
Kenapa harus dia yang selalu dikaitkan dengan gadis itu?
Gadis yang cukup tak ia harapkan kehadirannya sejak masa traine.
Jika dibilang benci, Hyunjin tak membenci gadis itu. Hanya saja gadis itu selalu menjadi alasan tentang memori paling buruk yang ada di masa trainee nya.Saat itu baru pertama kali ia melihat gadis seusianya itu yang baru masuk perusahaan 2 minggu yang lalu.
...
Flashback on*
Aula tempat evaluasi dilakukan sudah nampak terisi banyak orang dengan keperluan yang berbeda beda. Ada yang akan tampil, menonton, serta ada juga yang akan menilai.
Kali ini evaluasi di saksikan oleh semua trainee, baik perempuan atau laki laki.
Ini adalah evaluasi kelima Hyunjin sejak berada di perusahaan sekitar 6 bulan kurang.Dan Hyunjin cukup yakin dengan apa yang akan ia tampilkan di evaluasi kali ini. Ia yakin akan mendapat nilai memuaskan, karena sejauh ini ia telah dikenal dengan traine terbaik.
Ia selalu memimpin dalam dance, stage present, juga warna vokalnya yang cocok untuk bagian rapp ataupun vokal, ia juga visual yang cukup dibilang menarik. Ya semua orang tau jika visual itu sangat penting di dunia hiburan ini.
Hyunjin menarik kursinya untuk ia duduki. Ia melirik Han Jisung yang berada di sampingnya terlihat nampak gugup dan tegang.
"Jisung-ah, Rileks," ucap Hyunjin mencoba menenangkan temannya walau tak begitu berpengaruh.
Tak lama pria dengan nama lengkap Han Jisung itu mengajaknya mengobrol kala ia sadar bahwa Hyunjin duduk disebelahnya.Han jisung yang sebelumnya terlihat gugup setengah mati itu sekarang berbicara panjang lebar seolah ia tak membutuhkan jeda dalam kalimatnya.
Pria itu menceritakan dirinya yang tak bisa tidur semalaman sejak seminggu terakhir, dan ia yang frustasi ketika otaknya sempat buntu saat menulis Rapp. Dan ketika rappnya sudah selesai, ia meragukan lirik yang ia buat, ia khawatir liriknya aneh dan sangat memuakkan.Sebenarnya tanpa di ceritakan panjang lebar padanya, Hyunjin memang sudah tau temannya ini. Han Jisung adalah tipe orang yang selalu blak blakan dalam menunjukan emosionalnya.
Ia hanya mengangguk angguk menanggapi ucapan pria itu. Namun matanya memperhatikan penampilan evaluasi yang sudah dimulai."Evaluasi sudah dimulai," Hyunjin berucap disela teman disebelahnya masi berbicara.
Mendengar ucapan Hyunjin, pria itu menghentikan kalimatnya, lalu melirik kedepan dan benar saja evaluasi sudah dimulai. Pria itu refleks terdiam, kegugupan kembali menjalar kedalam tubuhnya ketika kembali mengingat bahwa ia akan segera tampil di evaluasi kali ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
HATE, LOVE
Fanfiction"Kata orang, benci dan cinta itu hanya beda tipis." Starting on 19.08.2022