"Lo gede mau jadi apa?"tanya Jihoon sambil sisir rambut Junghwan belah tengah.ini masih jam enam lewat tiga Hyunsuk sama mama kebetulan masih masak.Jihoon yang udah rapi sama baju kerjanya diperintah buat dandanin sih bontot takutnya minyak kemiri Wawan minum."Mau jadi pembalap hebat!"jawab Junghwan heboh.
"Walah gak boleh!"larang Jihoon "Kenape?"tanya Junghwan heran sambil pose-pose depan cermin kamar Jihoon."Kalo lo gak menang cuma ngabisin minyak motor doang!kalo menang alhamdulillah pulang bawa duit."jawab Jihoon cepat.
"alasan lo mau jadi pembalap apa?"tanya Jihoon terus pasangin tas ke Junghwan."Lindes Jeongwoo."cengir Junghwan.
brak!
"HUWEEEEEEEE"
"Apalagi kampret?!" ucap Jihoon frustasi sambil banting bantal yang dia pagang sesudah Jeongwoo dobrak pintu kamarnya.men,gak perlu pake scane dobrak-dobrakan bisa?
"Mehong itu pintu main lo dobrak dabrik aje!import harganya 21 jeti!"tambah Jihoon.
"Motor ilang!"
.
.
.
."kalian berdua kenapa malah idupin tipi?"tanya Mashiho yang baru ambil sendok buat makan."Katanya hari ini ada acara survival nangkep ikan lele bang."jawab Jaehyuk masang kaos kaki sampe ke lutut.
"Lo mau main sepak bola apa gimana itu?" tanya Junkyu heran,baru dari toilet ada panggilan alam harus dituntaskan sekarang, karna dia gamau berak di wc sekolah yang baunya semerbak aroma terapi.
"Celana smp gua pendek bang! aurora gua keliatan!"jawab Jaehyuk.
"Duda ae gak doyan liat lo."celetuk Junkyu malas."Biarin ya sewot banget."Jaehyuk nyandar di sofa.
"Gak buruk-buruk amat lo pake kaos kaki setinggi tiang begitu." ucap Hyunsuk pas liat Haruto udah mau berdiri.
"Seenggaknya kagak bolong-"
"Ya makanya babe beliin yang baru dong!kan baru dapet dana boss!"protes Jaehyuk yang merasa tersudutkan.
"Lo kate gedung gua sekolah dapet dana boss?!"babe melotot dan Jaehyuk malah tambah ikut melotot.
"Babe mau beliin kaos kaki baru atau mami otw tau babe sering mojok sama bini om jen?!"ancam Jaehyuk narik baju sekolah Yoshi.
Yoshi yang digituin cuma diem.Kali aja ancaman Jaehyuk berhasil,dia bisa bawa mobil babe ke sekolah jadi gak perlu tiap hari cegat anak kelas yang pulang pake sepeda.
"Lo mau kaos kaki merk apa emang bajigur?!"
.
.
.
."Om jadi satpam enak kagak?"tanya Doyoung yang lagi ikut duduk di pos satpam sd dia."enaklah-"
"Kenapa kok enak?"tanya Doyoung penasaran sampe deketin mukanya ke satpam sambil ngedongak.
"Lo ngapain sih cong?jauhan dikit napa bukan muhrim."ucap pak satpam sambil dorong muka Doyoung buat jauh dari dia.
"Kenapa sih om?dobby kagak minta duit kok!"ujar Doyoung cemberut."Ya enaknya gaji gede itu doang sih."jawab pak satpam sambil nyeruput kopi panas sampe kumisnya ikut kerendam kopi buat Doyoung ketawa geli.
"Iya?ih tapi Dobby sering liat om meratiin mami kalo jemput dobby."jelas Doyoung naikin satu kakinya ke kursi ala ala makan di warteg kalo gak di rumah.
Dia pake topi esde yang depan ke belekang, belakang ke depan, disamping topinya ada stiker barbie maripose hasil dapet dari ciki-ciki lope."masa sih?lo tau dari mana?masih kecil udah souyo.lagian om gak suka liat yang bohay bohay."jelas pak satpam ngeles.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wahiji Darussalam||OT12 [TAHAP REVISI]
Humor"alasan lo mau jadi pembalap apa ?"tanya Jihoon sambil pasangin tas ke Junghwan."Lindes Jeongwoo."cengir Junghwan. brak! "HUWEEEEEEEE" "Apalagi kampret?!" ucap Jihoon frustasi sambil banting bantal yang dia pagang sesudah Jeongwoo dobrak pintu kamar...