"Bang pengen seblak."keluh Junkyu sambil lilitin tirai jendela ke kaki Yedam.
"Oh!kebetulan abang mau keluar nanti abang beliin deh."jelas Yoshi sambil nyelipin daftar belanjaan titipan Hyunsuk ke lengan kutang dalemnya terus di jepit pake peniti.
"Rasa kesemek ye-"
"Pala lo tumbuh rambutan!sini lo gue smekdon!"Yoshi beneran smackdown Junkyu ke sofa ruang tamu."ADOH!IH!MACAM TAK BETUL NI BUDAK!"teriak Junkyu.
Yoshi cepat cepat make sepatu yang dia ambil dari kamar Jaehyuk sebelum pemiliknya masuk ke rumah tapi lagi lagi kupingnya ternodai sama kata demi kata ngelantur yang dikeluarin Junkyu.
"Tapi gue maunya seblak yang ada di pertigaan deket pasar malem."final Junkyu."Harus banget?ngidam lo?!"Yoshi melotot.
Tumben tumbenan banget Yoshi jadi galak gini biasanya paling alim dan sabar meskipun di jailin.
"BANG!ABANG!ABANH!BANHHHHHHH!"
Yoshi tiba tiba merinding dikit pas denger ada yang bilang 'abang' ditambahin huruf 'H'nya,rasanya agak laen gimana gitu.
"Kenapa?"Yoshi balik badan lihat Doyoung yang lagi lari larian gak jelas diruang tamu sambil megang duit sepuluh ribu di gulung gulung.
"ABANG TUKANH BAKSOH MARIH MARIH SINI Aku MAu BeLiIiiiiIIii~"tiba tiba Doyoung buka jendela depan rumah dan manjat itu jendela sambil nyanyi alay.
Abang yang jualan depan rumah mereka ngelempar sendok ke arah Doyoung."GUE BUKAN TUKANG BAKSO TABE!GUE JUALAN DONAT.GAK KAU BACAH KAH TULISAN DI GEROBAK GUE INI?"tukang donat yang di kira Doyoung tukang bakso tadi teriak sambil buka penutup gerobaknya ngeliatin donat demi donat yang dia jual.
"Oh!kirain tukang bakso yahhhhh~"keluh Doyoung.
Yoshi merhatiin itu dari tadi rasa rasanya pengen dia pelintir kepala Doyoung.
"Kenak prenk gue nih."gumam Yoshi.
"Bang!bang!beli dong sepuluh ribu--"
"--Doy!jangan diabisin semua duitnya!"teriak Jihoon dari arah dapur.
"Waduh,bang bonusin dua dong biar abang Dobby seneng."tawar Doyoung keluar dari jendela.
"Sip!sip!yang gosong noh ada."jawab tukang donat.
"BANG!BANG!ABANG!ABANG!ABBAAAAAANNGG!"
Yoshi gamau jawab dia takut kena prank lagi alhasil dia buru buru buka pintu.
"WEEEEEEEEE BANG YOSHI KUT!IKUT!IKUT!IKUT!YEDAM MAU NGE PRINT IH!DICUEKIN CUAAAAKKKKSSS."
Yoshi auto balik badan pas denger teriakan Yedam yang kedengarannya bernada dan jatohnya kayak lirik lagu.
"Eh maaf,abang kira di prank lagi buruan ngeprint di mana lo?"tanya Yoshi sambil idupin motornya.
"Emmmmm........Dimana ya?fotocopy bang Joshua aja bang."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Lo disini dulu ye abang mau ke supermarket ntar abang jemput lagi."ucapan Yoshi dapet ok sing dari Yedam terus tuh anak masuk ke toko Joshua.
"BERKAH AA JOSHUA CABANG BAYI UWUW"
Itu nama toko fotocopynya yang baru setahun terakhir buka dan alhamdulillah rame karna dianya gantenk.Bahkan ada yang cuma beli HVS tapi banyak nanya bahkan sampe nomor rumah Joshua pun di tanyain.
Tapi Joshua tuh lemah kalo udah sama tingkah laku Yedam yang mirip setan,ngeselin parah rasanya dia pengen banting mesin,fotocopy kalo udah ladenin bacotan Yedam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wahiji Darussalam||OT12 [TAHAP REVISI]
Humor"alasan lo mau jadi pembalap apa ?"tanya Jihoon sambil pasangin tas ke Junghwan."Lindes Jeongwoo."cengir Junghwan. brak! "HUWEEEEEEEE" "Apalagi kampret?!" ucap Jihoon frustasi sambil banting bantal yang dia pagang sesudah Jeongwoo dobrak pintu kamar...