Pagi pagi begini Hyunsuk sama Jihoon udah sibuk siap siap buat lebaran mulai dari bangunin adek adeknya dulu,kayak Hyunsuk sekarang lagi asik nepokin pantat Jaehyuk biar tuh anak bangun.
"Bangun kebo!meluk bantal mulu lo!sholat it sana!"Hyunsuk berkacak pinggang,belum mandi masih pake baju tidur motif belalang warna warni pake kalung bejibun sambil bawa sendok kayu.
"Bentar ah!masih jam empat subuh juga!"tolak Jaehyuk selimutan lagi kayak lemper.
"JAM EMPAT MATAMU!BANGUN GAK BANGUN BANGUN BANGUUUUUOOOOOOOOOOOOOOWWWNN!"
cklek!
"Allahuakbar bang ribut amat ah,kirain kosidahan."tegur Asahi udah wangi habis mandi natep abangnya itu yang lagi berdiri disamping kasur Jaehyuk sambil ngancungin sendok kayu ke Jaehyuk.
"Kosidahan pala lo!"Hyunsuk melotot.
"Woey Jaehyuk gue kasih tantangan aje kalo lo kalah cepetan bangun soalnya gawean gue bukan bangunin lo semua atu atu bukan!masih banyak noh!gulai gue belum di panasin!mama minta saran buat pake gamis ntar!"jelas Hyunsuk.
Jaehyuk auto melek terus natep abangnya itu melas."Kek anoa lo!"Hyunsuk getok bibir Jaehyuk pelan.
"Sebutin sepuluh hewan dalam waktu lima detik mulai dari sekarang-"
"Jangkrik...tupai!be-be-bengkoang!bengkoang salah belalang-"
"DAH WAKTU LO HABIS!BURUAN BANGUN KALO GUE KESINI LO BELUM BERSIH BERSIH AWAS LO!"teriak Hyunsuk.
"Ck,coba abang bisa gak nyebutinnya bisa gak?"tantang Jaehyuk,Hyunsuk nunjuk muka songongnya."Wah ngajak adu mekanik nih anak."gumam Hyunsuk.
Sedangkan Asahi yang udah pake baju lebaran baru langsung ke bawah mau bantu hias kue di piring.
"Coba mulai dari sekarang!satu!dua!tiga!"
"sepuluh kucing!"muka Hyunsuk bangga banget jawabnya terus dia ngelempar selimut di kasur ke muka Jaehyuk dan langsung keluar dari itu kamar.
Dilain sisi Jihoon bangunin adeknya rada bar bar,dia lagi masuk ke kamar DamHaJeongwoo.Dia geleng geleng kepala pas liat dua manusia masih nungging di atas kasur sedangkan kasur yang ada di tengah tengah udah rapi karna Yedam udah bangun pas Hyunsuk bangun dia juga bangun dan langsung nempelin kemana Hyunsuk pergi.
Dengan kekuatan kakak yang manly dia pegang itu ujung kasur Haruto dan-
WING~
"Waaaaaaaaaakkkkhhh!"
WING~
"WADOOOHHHHH!"
Jihoon ngebalikin tuh kasur sampe dua adeknya kesungkur.
"Bangun."
"Satu jam lagi!"bantah Haruto.
"Bangun."
"Ihhhhh-iya iya ini bangun mau mandi."Jeongwoo gak jadi protes pas di pelototin Jihoon.
"Nah gitu kan enak."bangga Jihoon.
.
.
.
.
.Alhamdulillah mereka udah sholat ied.Udah maaf maafan meskipun terjadi sedikit drama antara Haruto sama Jeongwoo.Yang lain udah pada maaf maafan sampe nangis nangis sedangkan mereka berdua cekakak cekikik kayak gak punya dosa.Kayak sekarang mereka lagi senggol senggolan bahkan cubit cubitan perkara gak ada yang mau minta maaf duluan.
"Cepetan minta maaf dek."tegur Mashiho.
"Lo duluan!"
"Enak aja lo duluan!"tolak Jeongwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wahiji Darussalam||OT12 [TAHAP REVISI]
Humor"alasan lo mau jadi pembalap apa ?"tanya Jihoon sambil pasangin tas ke Junghwan."Lindes Jeongwoo."cengir Junghwan. brak! "HUWEEEEEEEE" "Apalagi kampret?!" ucap Jihoon frustasi sambil banting bantal yang dia pagang sesudah Jeongwoo dobrak pintu kamar...