003. WAHIJI DARUSALLAM

79 16 33
                                    

Kata bapak sama mamak Hyunsuk dia di mau dititipin di asrama mandiri alasannya supaya Hyunsuk mandiri.Its okey Hyunsuk awalnya terima sama alasan klasik emak bapaknya itu dengan lapang dada,tapi setelah dia pikir pikir pas berak di wc gedung wahiji apanya yang mandiri kalo semua fasilitas biasa dia di bawa semua nantinya ke asrama?

Atm di bawa (black card asu) , mobil di bawa, semua merk hp di bawa, baju baju mahal di bawa, seminggu sekali masih kena transfer duit banyak, kurang apa lagi coba nikmatnya hidup dia meski gak tinggal di rumah sendiri?itu namanya dia masih di nafkahin emak bapaknya cuma bedanya dia tinggal dipisah plis bikin Hyunsuk overthingking jingan jingan dia anak hasil emak bapaknya hoa hoe pas malam pertama.

(Yaiyalah anak hasil hoa hoe emak bapak lo gamungkin anak hasil giveaway online shop keranjang kuning di aplikasih toktok :v)

mari jitak kepala Hyunsuk-_-

Hyunsuk lagi merenung di kamar sambil meluk bantal matanya berkaca kaca sambil nangis, Yoshi sama Junghwan yang liat cuma bisa diam, Junghwan ngupil, Yoshi ikut merenung liatin Hyunsuk.Meskipun keliatannya Yoshi tengah ikut merenung tapi dikepalanya lagi dipenuhi dengan lagu 'DARARI' yang diciptain oleh Bang yedam dan masinis Takata mashiho yang sampai sekaramg belum ada kabar ceritamya mereka yang satu  lagi cosplay bang toyib yang satu beli cilok gak balik balik.begitulah salah satu alasan kenapa Yoshi sering ngelamun kayak anak indihome.

"EMAK SAMA BAPAK TUH GAK SAYANG SAMA GUA JING!"teriak Hyunsuk.

udah habis kesabaran Yoshi liatin tingkah laku abangnya ini alhasil dia lempar bantal yang dia peluk itu ke depan pintu kamar Hyunsuk."Bang kalo emak bapak ga sayang sama lo udah lama kali abang idup miskin!"komentar Yoshi menggebu gebu,jangan nambah beban fikiran dia deh skripsinya masih banyak yang belum keisi jadi jangan buat otak dia dibuat mumet dengan hal hal beginian.

Hyunsuk mikir bentar terus lanjut lemas,kali ini badannya di miringin dengan kepala di tunduk."Gua mau di titip sama orang yosh dikira kucing apa yang kalo majikanya mau jalan jalan di titipin ke tetangga dulu-"

"Plis deh bang hellowwwwww jangan mengsad mengsad gitu lah!orang tua lo tuh mengajarkan lo supaya terbiasa hidup mendiri maksudnya gak selalu di ketek emak bapak lo terus itu maksudnya." jelas Junghwan heboh.

Yoshi iyain yang di jelasin Junghwan barusan dengan semangat."Mending kita main lego-"

"Mau langsung ke wahananya gua!"ucap Hyunsuk.

"bang hyunsuk suka hambur hamburin duit gak baik lo!" komentar Junghwan yang dapet gebukan pelan dari Hyunsuk.

"Gapapa gua rich!kalo duit gua habis bisa minta sama mbak jinet!"kesal Hyunsuk."Emang mbak jinet siapa lohhhh?!"tanya Junghwan julyd padahal masih sd :)

"Mbak jenit itu udah kayak emak anak sama gua!kalo gua minta mobil-langsung dikasih!"bangga Hyunsuk lalu menoyor kepala Junghwan pelan."Gausah sirik lo satu tambah satu aja masih salah!"lanjutnya melewati dua orang itu kemudian memakai sepattu yang alasnya hampir lepas.

"Wawan pintar kok bang coba ya...seratus ribu tambah seratus ribu jadi berapa?"tanya Mashiho yang kebetulan lewat.

"Dua ratus ribu!"jawab Junghwan semangat.Mashiho keliatan mikir sambil ngedongak liat ke atap tedung yang bahunya langsung di tepok sama Yoshi.

"Lo aja gatau jawabanya sok sok tanya sampe ke seratus!"celetuk Yoshi memakai jaket bertuliskan 'Masih single'

cklek

"Percaya banget sama omomgan babe mau di titipin ke asrama?"emak mereka muncuk dari balik pintu sambil megang toples isi tempe cabe.

"Maksudnya?"

Wahiji Darussalam||OT12 [TAHAP REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang