018. WAHIJI DARUSALLAM

29 6 20
                                    

Comeback lagi gue njir

Alhamdulillah dapet konten Treasure world map in jakarta dari Trejo senang banget 😊(♡˙︶˙♡)

happy reading~


Hari ini Yedam,Jihoon,sama Haruto habis pulang sholat dzuhur.Haruto yang sarung wadimornya bolong di ujung lebih milih jadiin sarung itu topeng kayak maling dan nepuk bahu Jihoon sama Yedam keras berharap dapet serangan dadakan contohnya kayak ujian dadakan.

"WOY JIHOON!YEDAM!"

Jihoon auto geplak kepala Haruto pelan."Anak siape sih kurang asem banget?"omel Jihoon yang berhenti dari kegiatanya tendang tendangan buah rambutan yang udah busuk sama Yedam.

Yaaaa mungkin Haruto reflek ygy langsung panggil nama doang."Kenapa?"tanya Yedam deketin mukanya ke muka Haruto soalnya di muka itu anak kayak rada ada yang aneh kayak pake lipstik gitu.

"Buah mangga om siwon udah masak."jawab Haruto.

Mereka tatap tatapan meskipun lagi berdiri disamping tong sampah rumah Siwon.

"Lo ngapain pake lipstik to?"Yedam masih salpok sambil nepok bibir tebal Haruto pake sarung."Yeu!bukan lipstik ini ale ale jeruk nipis njir."jawab Haruto sinis.

"Jadi gimana?"tanya Haruto lagi.

"Gamau ah!abis selesai sholat udah maksiat-tapi ayoklah gua nunggu dibawah."jelas Jihoon jongkok di bawah pohon mangga sambil kipasan,males dia tuh manjat pohon ujung ujungnya gak bisa turun.

Yedam natap Jihoon datar."Lo yang manjat ntar gua sama Jihoon nadah pake sarung dari bawah oke?!oke!"Yedam juga ikutan  jongkok disamping Jihoon kalo dia alasannya gasuka panjat pohon sukanya panjat sosial :v


Haruto ngedumel dia malah masuk ke perkarangan rumah Om agus yang kebetulan depanan sama rumah om Siwon buat Jihoon sama Yoshi garuk garuk kepala bingung malah udah nyamukan.

"Bisa kena demam berdarah gua disini digigitin nyamuk,nyamuk jenis baru kah kok coraknya polkadot gini?"jelas Jihoon.

"Hasil perkawinan silang sama bunglon kali."saut Yoshi yang senderan di pohon mangga.

Tiba tiba Haruto keluar sambil bawa Doyoung yang keliatanya baru bangun dari tidur."Apaan sih To bawa gua kesini?"tanya Doyoung.

Kenetulan Doyoung numpang bobo ganteng di toko sembako Agus soalnya dirumah AC lagi mati dan kebetulan di toko agus tuh orang masang kipas angin lima buah jadi adem ditambah bisa ngemilin biskuat dagangan Agus.

Lengan baju Doyoung kegulung setengah."Bantuin kite ambil mangga."

"Loh?emangnya udah izin?"

"Kayak mau ngelamar aja pake izin segala om siwon pasti ngerti kok kan cuma dia atu atunya yang punya pohon mangga disini."jawab Haruto sok bijak.

"Jadi pohon di depan rumah bang Mingyu sama bang Hoshi apaaan?pohon toge?ogah ah gamau ntar gua bantuin kalo udah dapet aja."tolak Doyoung.

Gini gini Doyoung itu qatam Al-qur'an paling cepet dari yang lainya,meskipun gitu tetap aja syaiton syaiton tidak merasa terkalahkan atas gelar yang sudah didapat belum lagi Doyoung yang sempat mengoleksi beberapa film, untungnya itu dulu lima jam yang lalu (film poror melawan adudu guys) ditambah dia baru inget  belum ngerjain pr menggambar sama bikin lagu anak anak.

Wahiji Darussalam||OT12 [TAHAP REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang