007. WAHIJI DARISALAM

46 9 17
                                    

Gobrek

Mashicio:
Udah sampe mana?|

Mahmudjd:
|Sampe sini aja dek gapapa abang ikhlas

Mashicio:
Gausah bercanda seriusan atuh aing teh udah panas nunggu!|

Mahmudjd:
|Nama imutmu tak sesuai sifatmu aku kecewa

Mashicio:
Yaaaa gimana gak emosi anjink panas panas gini abang malah galau dilapak!|

Mahmudjd:
|Iyaiya!otw lagi datang bulan lo!

Mashicio:
Lo kayak monyed gue cancel aja lah njir!|

Mahmudjd:
|Gue udah didepan mata lo terus mau lo cancel?!

Mashicio:
Yaudah sih!lagian ngapain lo jemput pake mobil gue mesennya motor!|

Mahmudjd:
|Buruan bawel banged duduk diatap sono loh!"

.
.
.
.
.

Mashiho menghela nafas kasar sampe upilnya keluar daru habitat ngeliatin mas ojol yang pasang ekspresi nyebelin sampe pengen Mashiho slepet mukanya pake tusuk sate yang lagi dia pegang.

Entah dia yang salah pesen atau mas ojolnya yang tolol kenapa bisa jemput pake mobil tapi yaudahlah biar gak kepanasan juga apalagi moodnya lagi gak baik dikarenakan lupa bawa air minum padahal bawa bekal ditambah bakso langganan tutup tambah hancur mood bidadarinya.

"Cakep kamu teh-"

"Masih normal kali ah!masih cinta teteh teteh korea!"Mashiho ngegas terus nutup pintu mobil buat mamang gobrek natap dia.

"Kok duduk dibelakang lo pikir gue supir-"

"Lah emang lo supir!gue kan gada nganggap lo tukang gorengan dari tadi!"Mashiho melotot beneran jujur dari lubuk hati yang terdalam udah seret banget dia pengen minum mau beli gak ada uang.

Demi gusti nu agung turunkan segepok uang kepada Mashiho.

Mmang gobrek yang diketahui namanya mahmud dari user aplikasih nyengir dan menjalankan mobilnya dengan cara didayung menuju gedung wahiji :v.

.
.
.
.
.

"Ini buku gue!abang galiat nilainya pada seratus semua?!"Doyoung melotot kearah Yoshi yang lagi megang buku dia.

"Yang mau buku lo siapa juga kali Doy hasil nyontek aja bangga."cibir Yoshi ngelempar buku Doyoung keluar jendela sangking keselnya sama Doyoung.

Doyoung menye menye dia lanjut sumringah liatin teteh Rojek yang lagu ngejelasin kalo satu dibagi satu jadi buat mikir ke Doyoung.Disebelah lagi ada Yedam yang lagi lagi qatam qur'an buat babe yang lagi dance lagu korea bangga.

"Pengen nonton india!"tiba tiba Jaehyuk datang sambil bawa piring kosong ditanganya.

"Makanan lo goib apa gimana?"Jihoon nanya kebetulan dia lagi push up sambil kayang di dekat TV sambil nunggu acara suami takut duda pt2 tayang.

Wahiji Darussalam||OT12 [TAHAP REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang