"Bang,kenapa dua bulan lalu lebih milih nginep di rumah wak Minghao buat ikut mengembangbiakan umbi umbian disana?"tumben tumben banget Haruto nanya begini sama Jihoon padahal tadi pagi Jihoon cuma gak sengaja lempar pepsodent ke kepala adeknya ini tapi kasiatnya luar biasa mujarab.
Fyi,emang beberapa bulan yang lalu Jihoon gak dirumah melainkan lebih milih berkubang di dunia perkebunan milik pamanya sendiri yang namanya Minghao yang di iming imingin mirip orang cina padahal enggak kalo Mashiho bilang sih mirip orang kebelet berak.
Umpamanya sih kayak PSG gitu tapi Jihoonnya terlalu kelewat bentar cuma dua minggu sisanya dia habisin buat liburan ngabisin duit minghao coy ngikut Minghao nanem nanemin serta panen umbi umbian hasil jerih payah anak buahnya bukan dia,dan berhubung banyak anak buahnya yang minta cuti lama dengan beralasan 'cuti hamil karna istri lagi lahiran'
"Perasaan yang melahirkan bininya kenapa dianya yang minta cuti?kan beler."batin Minghao.
Jihoon yang di sogok dengan balik membawa segepok uang mau mau aja sekalian cari pengalaman ditambah,dia bosen liat muka muka saudaranya yang mirip miniatur gak perfungsi di anime anime.
Kalo ditanya alasan lain kenapa Jihoon mau mau aja ikut berkebun ya jawabannya pasti begini.
"Ngehindar dari tes sbmptn sama tes jadi antu orang."jawab Jihoon asal.
Haruto ngernyit."Sbmptn apaan?"
Sebenarnya Jihoon gamau banyak banyak ngomong takut haus soalnya iman dia sekecil biji kiwi."Tes kehamilan."
Jihoon makin kesini makin kesana anjir untung Mashiho gak denger omonganya barusan dan.
Haruto yang polos jerumus begok angguk angguk doang bikin Jihoon nepok kepalanya."Ya bukan tes kehamilan beberan begok!percaya percaya aja sih kampret!"dengus Jihoon.
"Terus apaan?"
"Itu namanya tes masuk kuliah!kalo gak lulus gabisa masuk kuliah dan itu buat kepala mumet."jawab Jihoon dingin.
"Kenapa musti ikut tes?bang Hyunsuk kaya kan bisa nyogok."
"HEH!diajarin siapa lo?!"
"BANG JUNKYU."
"KENA LAGI GUE ASYU."Junkyu langsung banting stik gemenya.
.
.
.
.
.
.
."Aku terpikat dirimu!"tiba tiba Jihoon nyanyi pas liat oom jauhnya tiba tiba dateng kerumah.
"Saat aku memandang wajahmu~"sambung Taehyung.
Taehyung selaku oom mereka yang ke dua belas malah nyengir sambil goyang goyangin kepalanya,kalo Jihoon amati penampilan masih aja kayak dulu bergaya anak muda padahal umur udah tua :)
Baju putih lengan pendek,handband warna coklat pucat,celana pendek warna coklat pake jam tangan merk Hyundai,handphone merk samsung ada sedikit perubahan dia pake topi kebalik warna merah ngejreng.
Jihoon yang liat oom holkaynya ini datang udah mau mengiming imingkan THR 50 juta tahun ini.
"Tumben gapake ipon om?bangkrut?"
"Heh!mulutnya dari dulu julyd mulu!"Taehyung melotot bikin Jihoon kangen masa masa dia sama Taehyung yang dulu doyan banget karokean depan tv gede pake boxer doang sama kaos oblong.
"Terus?kok ke samsung?"tanya Jihoon lagi.Taehyung jadi agak heran dulu adeknya ini cuma banyak tingkah tapi kenapa sekarang banyak nanya.
"Lagi jamannya hp lipet begini nih!nih!"tunjuk Taehyung sambil buka tutupin hp merk nyungsang nya itu berulang ulang dalem hati Jihoon berdoa moga hpnya bernasib sama kayak punya Hyunsuk sama Hartanto.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wahiji Darussalam||OT12 [TAHAP REVISI]
Humor"alasan lo mau jadi pembalap apa ?"tanya Jihoon sambil pasangin tas ke Junghwan."Lindes Jeongwoo."cengir Junghwan. brak! "HUWEEEEEEEE" "Apalagi kampret?!" ucap Jihoon frustasi sambil banting bantal yang dia pagang sesudah Jeongwoo dobrak pintu kamar...