Sore ini Hyunsuk nemenin teteh soji (Jisoo) belanja kepasar gantiin om Mino yang katanya ada syuting film siluman jangkrik jatuh cinta pada jangkrik, alhasil dengan berat hati Hyunsuk iyain ajakan teteh Soji. mereka udah di pasar sekitar dua jam lalu buat Jeongwoo yang prnya belum siap pontang panting gak jelas di depan televisi mau minta bantuan Yedam orangnya lagi latihan zumba, mau minta tolong Asahi sama aja kayak ngerjain sendiri ujung ujungnya dapat nilai 0 -_-.Sebenarnya Asahi itu termasuk pintar cuma dia bodo aja kalo di suruh ngerjain tugas mtk."Kasian ya si keong...."Junkyu dateng sambil bawa stik ubi rasa balado yang udah di goncang goncang dalem toples kerupuk ke sofa ruang tamu.Buat buka puasa nanti.
"Kenapa?"Jeongwoo yang dari tadi nangis jadi diem lap ingusnya pake dasi SD punya Doyoung di atas meja."Udah nikah tapi tetap aja gak bisa serumah." jawab Junkyu sambil minum sarinutri sisa Jihoon di kulkas.
"BANG PUASA-"
Puah!
Junkyu nyemburin sarinutri tadi ke pantai."Astaghfirullah!"
"Kalo gitu loe aja yang nikah sama dia!" ngegas Doyoung sambil narik dasi SD nya dari Jeongwoo."Hidup ribet lo!"lanjut Doyoung emosi keliatan banget dari mukanya yang udah merah padahal niat Junkyu cuma nge jokes doang.
"Sensitif banget kak."celetuk Mashiho sambil rakit senter yang rusak karna Junghwan.
Junghwan duduk sambil sedekap dada rambut depannya udah basah karna keringat."Niki nangis!"jawab Junghwan ketus.
Mashiho auto noleh gitu juga Junkyu."Kok bisa?"
"Barusan rambutnya Junghwan jambak gara gara dongo!"kesal Junghwan natap Mashiho sinis.
"Loh kok gitu?gaboleh!"larang Mashiho sebagai yang paling waras walaupun dia lagi pake bando motif barbie punya teteh lilis.
"Masa satu tambah satu dia jawab dua!harusnya sebelas!"jawab Junghwan murka.
Mashiho yang kebetulan lagi sariawan langsung ngangkat sunter yang dia begang."Kita esekusi dia."dingin Mashiho sambil lepas bando pink dikepalanya.
Sedang sibuk dengan Doyoung, Haruto turun dari lantai dua sambil bawa handuk di leher sama gayung warna biru lengkap sama odol,sikat gigi,sabun merk pencitraan.
Haruto jalan santai ekspresinya datar padahal lagi pake singlet sama boxer motif kupu kupu warna hitam sampe depan teras dia minjem sendal swallow warna putih punya Yoshi yang sebelahnya udah melar banget, cuaca sore ini masih lumayan panas Haruto terpaksa jalan buru buru.
.
.
.
.
.Se sampainya di warung Agus jaya berkah Haruto langsung lepas sendalnya sebelum napak di lantai kinclong dan suci punya pemilik toko serba ada ini yaitu Yoongi yang sering di juluki agus.
Masalahnya sama om agus uda selesai perkara benang layangan kemarin untung aja penengahnya om Jeonghan calon calon dosen agama di fakultas agensi anaq ramahiya yang di bangun dua puluh tahun yang lalu.Jadi Haruto aman aman aja ke sini ygy.
"Om agus!"
Pas denger itu Yoongi auto elus dada dan berucap syukur karna adik Hyunsuk satu ini gak lagi manggil dia uwak.Dia masih muda kok udah dikatain uwak.
Puji syukur dia langsung matiin kipas angin mini yang dari tadi ada di samping badannya terus pasang kacamata,fyi, dia lagi rebahan di bawah bukan duduk di kaca dagangan wajar aja dia belum lihat wujud pembeli sekarang, apalagi dia udah gelar tikar motif tayo lengkap sama bantal dan guling jangan lupa hp iphone lengkap wifi gedung Wahiji yang sampingan sama tokonya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wahiji Darussalam||OT12 [TAHAP REVISI]
Humor"alasan lo mau jadi pembalap apa ?"tanya Jihoon sambil pasangin tas ke Junghwan."Lindes Jeongwoo."cengir Junghwan. brak! "HUWEEEEEEEE" "Apalagi kampret?!" ucap Jihoon frustasi sambil banting bantal yang dia pagang sesudah Jeongwoo dobrak pintu kamar...