JIAKHH BESOK LEBARAN THRNYA GUE MINTA BANYAK BANYAK KOMEN DOMG BESTIE
Besok dah lebaran tapi Asahi baru kepikiran hari ini untuk buat kue lebaran lantaran hari hari sebelumnya dia habisin buat rebahan aja sambil videocall an sama om agus yang katanya mau kasih dia thr ruko sebelah,alhamdulillah Asahi bisa buka toko kue nastar isi boncabe.
Malam ini dia ditemenin sama Hyunsuk dan Yoshi soalnya yang dia tau bahan untuk buat nastar cuma nanas doang sisanya dia serahin pada yang berpengalaman contohnya Hyunsuk sama Yoshi.Mashiho ikutan kok bentar lagi kedapur soalnya dia lagi nyusunin kue di toples karna diajak Haruto sama Junkyu ngeborong kue di pasar kemaren,rencananya Mashiho mau nyusun kuenya bentuk logo laseg*ar cap badak makanya lama.
"Bang ini di masukin oven?"
"Gak di masukin ke mesin cuci biar wangi."celetuk Hyunsuk.
"Sa ae keset wc."Asahi julyd sambil nyomotin keju yang diparut Yoshi dengan sepenuh hati biar gak putus putus kayak hubungan dia sama mantannya.
"Coba lo cicip deh kurang apaan?"tanya Hyunsuk nyodorin kue nastar ke muka Asahi.
Asahi nyicip dengan khidmat,alasan aja soalnya dia orang yang gabisa ditanyain apa yang kurang dari makanan kalo di suruh nyicip dia tau nya ya hap hap aja makan udah yang penting kenyang."Kurang garam."
"Oh okkke!"
Yoshi yang denger itu cuma ngehela nafas doang,sejak kapan kue nastar pake garam?setau dia kue nastar tuh pake cabe rawit.
"Itu rendang gue udah masak belum coba cicipin dulu yos."Hyunsuk dari tadi merintah mulu Yoshi jadi kesel alhasil dia lempar itu lap tangan motif kotak kotak ke muka Hyunsuk.
"Nyuruh mulu lo bang!"Yoshi ngehampiri wajan gede tersebut buat nyicipin rendangnya tapi pas udah nyicipin matanya malah mejam melek.
"Anjing!lengkuas!"Ya Yoshi kegigit lengkuas bukan dagingnya.
Lagi khidmat khidmatnya masak di dapur Junghwan dateng sambil nenteng sebotol sprite yang isinya udah habis."Bang mau minta kue satu."
Hyunsuk noleh terus ngangguk."Yaudah ambil aja."
Junghwan senyum sumringah sampe-
"Yang angus."senyum Junghwan luntur pas disuruh ambil kue yang angus.
"Kenapa?keberatan?"
"Nggak!iya ini wawan ambil yang angus."Junghwan senyum kecut pengen banget getok kepala abangnya ini pake botol yang lagi dia pegang.
"Yaudah iya yang angus."Hyunsuk balik bulet buletin itu adonan.
Asahi rebahan dilantai dapur sampe Doyoung ikutan duduk disamping dia sambil senyam senyum.
"Kesurupan nih?"Asahi jitak kepala doyoung pake cetakan kue.
"Enak aja!"Doyoung gak terima udah ganteng ganteng gini malah dibilang kesurupan.
"Lo jadi kerumah om Jimin tari Dob?"tanya Yoshi sambil bersihin toples kue sedangkan Junghwan ngobrak ngabrik kulkas nyari sisa seblak punya dia tadi siang.
"Jadi tadi pagi bang terus langsung main perosotan."jawabnya.
Sumpah bagian dia main perosotan Yoshi kagak nanya."Sakit apa om Jimin?"
"Konspirasi njir."jawab Doyoung.
"..."
"..."
"..."
"Hmmmm seger~"
itu suara Junghwan pas nyendok seblaknya yang udah dingin karna masukin ke kulkas.
"NDASMU KONSPIRASI!komplikasih bodoh!"Yoshi teriak geram banget dia punya adek model begini.saban hari berhadapan mulu sama kebodohannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wahiji Darussalam||OT12 [TAHAP REVISI]
Humor"alasan lo mau jadi pembalap apa ?"tanya Jihoon sambil pasangin tas ke Junghwan."Lindes Jeongwoo."cengir Junghwan. brak! "HUWEEEEEEEE" "Apalagi kampret?!" ucap Jihoon frustasi sambil banting bantal yang dia pagang sesudah Jeongwoo dobrak pintu kamar...