Siang ini Mashiho lagi asik rebahan di bawah meja makan,katanya rebahan di situ lebih adem apalagi sambil ngemil batu es.Dia lagi di rumah baru sepupunya yang bernama Jungkook si seleb tiktok yang pindah karna disuruh mandiri sama kedua orang tuanya,padahal alasan sebenarnya keluarganya pada ringam tiap hari dengerin Jungkook koar-koar di depan handphone,ngegombal lah,nge gosiplah,ngendors,ngelawak,galau.Adek cowoknya yang bernama Dino itulah yang ngusulin supaya Jungkook pindah rumah selain itu biar dia bisa ngambil kamar Jungkook yang isinya serba aesthetic.
Mashiho sibuk ngetik di layar handphonenya berlagak kayak ada yang ngechat aja padahal kagak ada apa-apa.Dia ngabain Jungkook yang mondar mandir di dapur sambil nyusun sayur sayuran serta cemilan,cowok unyu ini total abai sama kegiatan sepupunya karna gak mau capek.Dia yang liat Jungkook yang mondar mandir aja cukup buat matanya capek.
Karna bosen main hp jadi dia buka aplikasih whutsup terus nekan kontak yang namanya 'kurir ke 25' nanti kalian akan tau kenapa kontak itu dinamain seperti itu.
Kurir ke 25
Kurir ke:
|Halo kak ini dari j*t mau nganter paket saya udah didepan rumah nihMe:
Depan rumah siapa?|Kurir ke:
|Depan rumah mbak lah bangkeMe:
Oh iya paketnya taro aja didepan pintu bang dirumah lagi gak ada orang|
Duitnya saya taro di pot bunga mawar ya|Kurir ke:
|Okke terimakasihMashiho senyum-senyum sendiri setelah balas chat dari kurir tersebut.Gak lama dia dikejutkan sama muka Jungkook yang nongol sambil nyengir."Lo ngapain coba dibawah situ?makan yuk abang masak nasi goreng pake bumbu mie siwon."
Mashiho bergidik ngeri."Gak ada ayam bang?"
"Nggak!"
"Yah biasanya Mashi makan pake ayam goreng."
"Yaudah pulang sono-
-Kok ngusir?!"
"Nggak ya setan!buruan makan sebelum di hap sama kiming!"
"Siap!"Mashiho keluar dari bawah meja pas mau nyuap nasi goreng bang kurir ngechat dia lagi.
Kurir ke 25
Kurir ke:
|Kak ini saya udah ngobok ngobok pot bunganya gak ketemu-ketemu udah lima belas menitan ini
|Uangnya di pot rumah mbak apa ditetangga?!Mashiho:
Wkwkwkwkwkw!selamat anda kena prank!uangnya saya taro di ventilasi atas pintu bang 😂|Kurir ke:
|Bangke lo!
|Makasih!besok-besok kalo beli paket ambil sendiri!
|Sebagai kenang-kenangan gue pecahin ye jendela rumah lo bye!Me:
Maaf|Kurir ke:
|Iya gak papa aku sering diginiin:)Mashiho ngakak pas baca jawaban abang kurirnya sampe dia gak nyadar kalo yang dia masukin ke mulut itu sambel bukan nasi goreng.
Jungkook hanya mampu bengong."Pedes?"
"HAH!IYALAH PAKE NANYA!"teriak Mashiho sambil ngelepehin sambelnya ke dalem air kobokan.
"Ngisi dua kali nih gue jadinya."ucap Jungkook."Salah abang dong naro disitu!"
"Kok nyalahin abang?!"
"Emang abang salah!"
"Salah mashi lah makan sambil main hp,hp di kiri sendok di kanan!"jelas Jungkook.
"Oh salah mashi gitu?"tanya Mashiho.
"Ng-nggak juga sie lagian siapa yang naro di sini sih sambel?"jawab Jungkook bingung.
"Bang habis ini mashi mau pulang."
"Cepet banget?gamau bantuin abang packing produk?"tanya Jungkook sembari ngisi air kobokan baru.
Mashiho ngegeleng dengan tangan yang ngambil ayam goreng di piring Jungkook."Paket Mashi udah dateng nanti malah di ambil sama Wawan.Terakhir paket mashi di jadiinnya sepak bola."jawab Mashiho ketus.
"ASSALAMUALLAIKUM MASBRO!"
Terdengar suara gebrakan pintu disusul Hyunsuk yang tersenyum cerah didepan pintu rumah Jungkook."BANG NUMOANG MAKAN BOLEH?"
"Emang lo gak masak?"
"Dihabisin bang Taehyung!noh anaknya udah gue usir buat mancing ikan."jawab Hyunsuk kemudian duduk disamping Mashiho.
"Pantesan dari tadi subuh lo udah lenyap dari keberadaan rumah,rupanya kesini."jelas Hyunsuk nyomotin telur goreng di piring Jungkook.
Jungkook duduk ditempatnya tadi erus ngehela nafas gusar."Comot aja semua lauk yang ada di piring gue!biar makan nasi doang guenya!"
Mashiho dan Hyunsuk lantas tersenyum konyol."Emang ada pemancingan disini Suk?"tanya Jungkook.
"Nggak sie,cuma ya pinter pinter bang Taehyung aja la mancing di kolam pak RT biar gak ketauan."jawab Hyunsuk.
"Parah lo."kekeh Jungkook.
"Btw anak pak RT cantik juga ya-
-Jangan!dia masa depan gue jangan lo embat juga bang!"tiba tiba suara Jaehyuk muncul dari jendela rumah Jungkook.
Jungkook kaget lantas meminum air dan menunjuk Jaehyuk pake jari telunjuknya."NGAPAIN LO KESINI?MAU NUMPANG MAKAN JUGA?"
"YOI!"
"Kagak!"
"Kenapa?lo punya Jungkook lo punya kuasa!asik makan ayam!"jelas Jaehyuk.
Bersambung.....
Gak jelas tapi
Vote dan komennya
KAMU SEDANG MEMBACA
Wahiji Darussalam||OT12 [TAHAP REVISI]
Humor"alasan lo mau jadi pembalap apa ?"tanya Jihoon sambil pasangin tas ke Junghwan."Lindes Jeongwoo."cengir Junghwan. brak! "HUWEEEEEEEE" "Apalagi kampret?!" ucap Jihoon frustasi sambil banting bantal yang dia pagang sesudah Jeongwoo dobrak pintu kamar...