008. WAHIJI DARUSALLAM

36 8 36
                                    


tok!tok!tok!

cklek

"Saha euy?"tanya Asahi natap tiga manusia yang berdiri didepan rumahnya pake ekspresi yang sulit di artikan.

"Hallo Asahi ya?"

"Pesulap?"batin Asahi

"Kak Yoshinya ada?"

"Oh bang oci,ada."jawab Asahi.

"Ada kartu resmi ketemuan?"tanya Asahi natap mereka bergantian.

Tiga orang tadi kompak ngegeleng.

"Yaudah aku panggilin bang oci dulu kalian tunggu disini yaaaaaa."jelas Asahi lalu menutup pintu rumahnya keras.

BLAM

"Bang oci ada tukang galon noh!"teriak Asahi buat Jihoon yang dari tadi duduk disamping pintu geleng kepala bisa bisanya tamu tiga orang tadi dikatain tukang galon.

"Apa urusanya sama gue?"tanya Yoshi yang udah lengkap sama baju kokohnya,mau sholat ashar borr soalnya sholat ashar di masjid lebih khidmat kata Yoshi.

"Gatau."Asahi mengendikan bahunya lalu duduk didepan kulkas yang kebuka ngadem katanya sambil bikin es batu.

"Bang zico,bang Jeonghan,sama om chanyeol itu yos.wajar sih Asahi gak terlalu kenal mereka kan menetap di amerika kemaren kemaren."jelas Jihoon lanjut nge cat dinding rumah.

"Positir thingking aja mungkin mereka mau bagi bagi thr isi black card."ucap Jihoon

Jihoon semenjak keseringan nonton konten dekor rumah di yucup jadi kepengen dekor rumah segede gabannya.

Yoshi ngangguk ngangguk sedangkan diruang tamu ada Jaehyuk sama Junghwan lagi berkutat sama aquarium,lebih baik menyibukan diri sama aquarium dari pada berkutat di meja makan takutnya khilap.

"Yow!everybody-"

"Stay islamic bang."senyum Yoshi sambil senyum manis.

"Manly rwaaaaaa!manly rwaaaa~"

Jeongwoo muncul dari belakang tiga manusia yang baru nginjakin tanah di Korea selatan.Yoshi cukup shock pas liat adeknya pake kalung kayak rantai segede cincin kawin,pake topi yang ada logo emot lope lope sama jaket yang modelnya compang camping.

"Lo mungut dimana supri!?"

"Mungut!mungut!pala lo topi jerami!ini style liat keren kan?"pamer Chanyeol senyum bangga.

"G,cakepan baju kokoh,ye gak?"Yoshi nyenggol Asahi yang mau bawa sebagian es batunya buat di jual ke warung om agus.

"Y."

"Nih anak yang ngatain kita tukang galon bukan?"tanya Chanyeol ngibasin rambut warna birunya yang udah sepanjang bahu,samar samar dia denger percakapan di dalem rumah beberapa menit yang lalu dengan berbekal menempelkan kupingnya ke pintu rumah.Ciri ciri suka ghibah.

"Iye,Asahoy kan?udah gede aja dek?"bangga Jeonghan nepuk bahu Asahi kuat.

Asahi ngernyit,demi semvak patrick yang warna kuning polkadot yang gak pernah di cuci dari jaman Spongeboob kerja di toko baju sampe kerja di krusty crab dia gak kenal sama tiga cowok yang punya rambut warna warni ngejreng begini.

"Saha euy?sok kenal amjinc.cospley anak ayam warna warni?"batin Asahi.

Asahi cuma senyum doang.

"Asahi wak-"

"Astaghfirullah!asem!kita masih muda bray."celetuk Jeonghan nepuk bahu Asahi slowmotion.

Wahiji Darussalam||OT12 [TAHAP REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang