Doyoung lagi rebahan di ruang tamu sembariiatin TV yang lagi nayangin kartun Pororo.Dia laper ini masih pagi lima menit yang lalu dia baru aja selesai sarapan nasi goreng tapi ternyata masih laper alias perut karet.Diatas sofa ada Junkyu yang lagi asik main game sambil makan ciki ciki rumput laut mereka berdua total mengabaikan kicauan dari Hyunsuk yang lagi cuci piring.
"Bang laperrrrrrrr..."keluh Doyoung.
"No komend"celetuk Junkyu bikin Doyoung ngelempar kotak tisu ke perutnya.
"Jajan yuk--
--Mau lo di siram sama bang Hyunsuk pagi pagi udah jajan?"tanya Junkyu.
Doyoung ngegeleng."Kita jajan yang ngenyangin--
--Anak esde sok tau yang ngenyangin."Ledek Junkyu.
"TAU!OK*JEL*LY DR*NK CONTOHNYA!"jawab Doyoung lantang.
"Wkwkwkwkw."Junkyu ketawa sampe nge pause gamenya.
"Ishhh...kita cegat mamank mamank yang jualan gitu bang."ujar Doyoung duduk bersila.
Junkyu tampak berfikir terus ngangguk ngangguk."Yaudah gaslah kemaren abang ada liat tukang bubur baru."jelas Junkyu.
Mereka berdua bergegas keluar dari rumah di depan gerbang mereka liat Jaehyuk sama Junghwan lagi metik mangga.
"Bang!bang!tunghu di pos ronda aja biasanya ada bang Asahi sama satpam main catur."tawar Doyoung narik tangan Junkyu.
Junkyu ngernyit."Asahi?bisa main catur kah?"
"Kagak.Nonton doang."jawab Doyoung.
Sesampainya di pos beneran ada Asahi lagi melamun sendiri di pos menukin kakk terus di peluk pake tangan disampingnya ada bungkus es doger yang udah ludes sama kotak bungkus martabak coklat.
"WIIIIIIIII AH JAPANIZU GOBURIN."teriak Junkyu.
Asahi cuma ngelirik Junkyu malas terue lanjut ngelamun."Lo kenape?cosplay batu?"tanya Junkyu duduk dipos ronda kalo Doyoung lebih milih metikin bunga tetangga."Sakit perut."jawab Asahi santuy.
"Pantesan,makan es doger pagi pagi makan martabak seloyang sendirian!curang ih!aduin bang Hyunsuk ntar."canda Junkyu.
"Cepu ah."komen Asahi."Abang sama idoy ngapain kesini?"tanya Asahi.
"Doyoung laper lagi,mau jajan."jawab Junkyu rebahan di pos ronda.
Asahi cuma ber'oh' ria tapi suaranya gak keluar.Dia lanjut bentuk bentuk abstrak di lantai pos pake jarinya gabut aja katanya 'siapa tau keluar jin kalo gak duit.'
"EH?OM MINGYU?KAPAN PULANG?"teriak Doyoung tiba tiba pas liat Mingyu lagi nyiram bunga di samping pos.
Fyi,rumah Mingyu disamping pos ronda."Iyak!alhamdulillah dapet cuti seminggu baru tadi malem pulang dianter pake kudanil.makin buluk aja doy?"jawab Mingyu lembut gak lupa senyim pepsodentnya.
"Gantenk kali om.Oleh oleh?"Doyoung nadahin tangannya di depan Mingyu.
"IDOY!gaboleh minta minta."tegur Asahi tapi dia ikut julurin tangannya kearah Mingyu.
Mingyu natap dua adik beradik ini gantian sambil pasang ekspresi datar."Sama aja."gumamnya sinis.
"Loh bang?bukannya mau nikah?"tanya Junkyu ngenyamping.
"ASTAGHFIRULLAH!kata siape cuk?"kaget Mingyu.
"Lah?kata kong Hoshi."jawab Junkyu ikutan julyd."Ck budek tuh lakik.Gue jadi MC nikahan Kyu lumayan gajinya satu jeti."jawab Mingyu malas.
"Lo bertiga gak sekolah?"
"Tanggal merah."
"Oh."
"Lo bertiga pagi pagi udah nangkring disini di ciduk Jihoon cemmana?"jelas Mingyu lanjut nyiram tanenam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wahiji Darussalam||OT12 [TAHAP REVISI]
Humor"alasan lo mau jadi pembalap apa ?"tanya Jihoon sambil pasangin tas ke Junghwan."Lindes Jeongwoo."cengir Junghwan. brak! "HUWEEEEEEEE" "Apalagi kampret?!" ucap Jihoon frustasi sambil banting bantal yang dia pagang sesudah Jeongwoo dobrak pintu kamar...