9.

5.9K 297 6
                                    

Akhirnya jam pulang sekolah tiba Apo dan biu keluar dari kelasnya menuju parkiran.

" Biu, Lo mau ikut kerumah pak mile gak? "  ajak apo.

" emang boleh? "  Tanya Biu antusiasis.

" boleh lah, lagian gue gak ada temen " ucap Apo.

" ya udah ayok gas ngeng "  ujar biu semangat.

Mereka berdua pun segera masuk ke dalam mobil dan langsung melaju dengan kecepatan sedang.

Setibanya di rumah mile Biu di buat kagum.

" WOY Poo, nih rumah apa istana?  gede banget " tanya Biu dengan mata berbinar.

" Istana berkedok rumah kali " jawab apo asal. " ayok masuk " ajaknya pada Biu.

" yok " jawab Biu masih dengan melihat-lihat sekelilingnya.

Setelah menghabiskan waktu bersama. Biu pun segera pamit karna hari mulai malam.

" Poo gue balik yaa, udah mau malem "  pamit Biu.

" Gue anterin ya "  ujar Apo.

" gak usah, lagian gue udah telpon supir kok bentar lagi nyampe " tolak Biu.

Tin..tin..tin

" noh kan apa gue bilang, supir gue udah nyampe, gue balik " ucap Biu.

Apopun mengantar Biu ke depan rumah.

" Hati-hati  Biu, kalo dah sampe kabarin " ucap Apo.

" oke tuan muda " jawab Biu sembari memberi membungkuk hormat kepada Apo.

Setelah Biu pergi apo segera masuk dan langsung mendudukkan dirinya di ruang tengah sambil menonton TV.

Tidak terasa sudah jam 8 malam tapi mile belum pulang juga akhirnya Apo tertidur di sofa ruang tengah.

Baru saja mile sampai dan melihat apo sedang tertidur di sofa. diapun segera mendekat ke arah Apo.

" Hey bangun, kalo mau tidur di kamar jangan di sofa " ucap mile sambil mengguncangkan badan Apo.

Apo yang terganggu pun segera membuka matanya.

" Eh hehe pak mile  baru pulang " tanya apo sambil mengusap-usap matanya.

" belum " ujar mile cuek. "  ya iyalah udah, kalo saya gak ada di sini baru belum " ucapnya lagi dan langsung melangkah menaiki tangga.

" Buset pak, biasa aja kali "  ucap apo kesal dan langsung bangkit dari duduknya dengan segera melangkah menuju kamarnya.










Maaf ya kalo ceritanya makin gak nyambung dan banyak typo 😊🙏

PERJODOHAN (MILEAPO) !!! END !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang