31.

5.4K 263 9
                                    

Sesampainya di kantor Mile dan Apo dengan segera melangkah masuk membuat para karyawan menatap kagum kepada Apo tentunya.

" Pantes pak mile mau di jodohin orang yang di jodohin nya aja kek malaikat " ucap para karyawan.

" Hm bnr, gue aja insecure bngtt sama pinggangnya mana mukanya cantik tambah manis, kalo bukan punya pak mile udah gue mbatt " jawab temannya.

" Emang cocok bngtt pak mile tampan dan istrinya sangat cantik " ucapnya lagi.

Mile melihat dan mendengar para karyawannya membicarakannya dan istrinya berdehem pelan.

" Ekhem " Mile berdehem membuat para karyawan segera melanjutkan pekerjaannya.

" Ayok " ajak mile menggandeng tangan Apo menuju ke ruangannya.

Sesampainya di ruangan Apo segera mendudukkan dirinya di sofa dan mile segera mengerjakan pekerjaannya.

" Pak " panggil Apo.

" Hm " mile berdehem sebagai jawaban tanpa menoleh ke arah Apo.

" Poo tiba² pengen mangga muda " Ucap Apo memberi tau mile.

" Sepulang dari kantor aja kita beli " Sahut mile masih fokus dengan kerjaannya.

" Tapi aku mau sekarang " Ucap Apo.

" Saya masih kerja Poo " Ucap mile.

" Ya udah biar Aku aja yang beli " Ucap Apo melangkah ke arah pintu.

" Gak biar sekertaris saya yang beliin, kamu duduk " Ucap mile tegas.

Apo mendengar nada bicara mile sedikit tinggi dan tegas membuatnya takut dengan segera mendudukkan dirinya kembali.

Mile pun segera menghubungi sekertaris untuk menyuruh membelikan Apo  mangga muda.

Tut Tut Tut

" Halo pak, ada yang bisa saya bantu " Ucap sekertaris mile.

" Belikan  istri saya mangga muda,nanti saya transfer uangnya " jawab mile tanpa basa basi dan langsung mematikan sambungannya.

" saya Sudah menyuruh asisten saya untuk membelikannya untukmu " Ucap mile .

" Hehe makasih pak " Jawab Apo cengengesan membuat mile menggelengkan kepalanya.

Tak membutuhkan waktu lama akhirnya sang sekertaris datang membawa apa yang mile perintahkan.

Tuk tuk tuk

" Masuk " Ucap Mile datar.

" Ini pak pesanannya " Ucap sekertaris memberikan 1 kantong buah mangga.

" Hm, saya sudah transfer uangnya " Ucap Mile.

Setelah mengantarkan pesanan sang bos sekertaris itu pun segera keluar.

Dengan mata berbinar Apo segera membuka plastik berisi mangga muda.

" Aw pasti ini sangat enak " Ucap Apo masih dengan mata berbinar.

" Sebegitu senangnya kamu " Timpal Mile hanya di balas anggukan oleh Apo.

Apo mengupas mangga dan langsung memakannya dan Mile yang melihat Apo memakan mangga muda hanya bisa menggelengkan kepalanya Apakah Apo tidak merasa Asam pikirnya.

Setelah memakan 1 buah mangga Apo tiba² merasa ngantuk dan segera menidurkan dirinya di sofa.

Mile masih fokus dengan laptopnya dan menoleh ke arah Apo yang sudah tertidur pulas.

PERJODOHAN (MILEAPO) !!! END !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang