20 menit akhirnya Apo selesai acara membersihkan dirinya, Apo keluar tanpa menggunakan baju.
"Pak" tanya apo.
"Apa?"jawab mile tanpa menoleh ke arah Apo.
"Bisakah kau meminjamkan bajumu?"tanya apo.
Milepun melangkah ke arah lemari dan mengambil piyamanya untuk Apo pakai.
"Pakai ini" ucap mile menyerahkan piyamanya.
"Makasih" ucap Apo,tanpa Apo sadari mile sedang melihat paha mulus Apo.
Apopun segera memakai piyama yang di berikan mile.
Setelah selesai memakai piyamanya Apo langsung menidurkan dirinya di samping mile.
"Pak" tanya apo.
"kenapa?"jawab mile.
"kok bapak mau di jodohin sama aku" ucap Apo.
"percuma saya nolak lagian ini juga bakal terjadi"jawab mile dan langsung menutup matanya.
.
.
.
.
.
Jam 05:30 Apo terbangun karna merasakan tangan melingkar di perutnya."Pak...pak..."ucap Apo,geser berat nih tangan bapak di perut aku ucapnya lagi.
Mile tidak merasa terganggu malah semakin mempererat pelukannya.
"Pak geser sesak tau"ucap Apo.
Mile mendengar rengekan apopun segera menggeser kan dirinya dari Apo.
"Dari tadi kek"ucap Apo dan langsung bangun.
"Mau kemana? Ini masih pagi Poo"tanya mile dengan suara serak khas bangun tidur.
"Mau mandi sama bikin sarapan buat kita"jawab apo dan langsung berjalan ke kamar mandi.
20 menit kemudian Apo keluar dari kamar mandi.
Setelah mengenakan baju apopun segera turun guna menyiapkan sarapan untuknya dan suaminya.
Setelah selesai membuat sarapan apopun segera membangunkan mile.
"Pak"panggil Apo sambil menepuk-nepuk pipi mile.
"Apa sih Poo,ini masih pagi Lo"jawab mile masih dengan mata tertutup.
"Bangun ini udah bukan pagi tapi siang,emang bapak gak kerja"ucap Apo.
"Males saya hari ini gak ngantor dulu"jawab mile.lagian saya udah kaya juga ucapnya lagi.
"Ya udah bangun pak ini udah siang ayok sarapan dulu"ajak Apo.
"Kamu duluan aja saya mau tdr lagi"jawab mile dan kembali memejamkan matanya.
"Ya udah bodo amat lah"ucap Apo kesal dan langsung keluar dari kamar mile.
Apopun segera turun kebawah untuk sarapan.
15 menit kemudian Apo sudah menyelesaikan sarapannya dan kembali ke kamarnya guna mengganti baju.
Setelah selesai mengganti bajunya dengan seragam sekolah apopun segera berangkat tanpa izin kepada mile.
Jam 8:30 akhirnya mile bangun dan tidak melihat Apo di sekitarnya.
"Apo"panggil mile.
Tidak ada sahutan milepun segera turun ke bawah dan ternyata Apo tidak ada di bawah hanya ada roti dan kopi sudah tersaji untuk sarapan mile.
Milepun segera mendudukkan dirinya dan langsung memakan sarapannya.
Setelah selesai sarapan mile kembali ke kamarnya untuk melanjutkan tidurnya,entah kenapa hari ini mile sangat tidak enak badan dan juga malas pergi ke mana².
Jam 11:30 Apo sampai di rumahnya dan langsung segera naik ke kamarnya.
Ceklek pintu di buka oleh Apo pemandangan
pertama yg dia lihat mile yang masih tertidur."Woilah nih orang belum bangun juga"ucap Apo sambil mengusap dadanya.
Apopun mendekat ke arah mile dan mengusap kepala mile.
Mile merasakan ada yg mengusap-usap kepalanya pun segera membuka matanya.
"Pak....bapak sakit kok panas banget"ucap Apo.
"Gak gapapa saya cuma pusing dikit"jawab mile.
"Gapapa gimana ini panas banget,kita kerumah sakit sekarang"ucap Apo.
"Saya gapapa Poo cuma gak enak badan dikit doang kok"jawab mile.
"Tar makin parah gimana"ucap Apo.
"Gapapa kan ada kamu yang ngerawat saya"jawab mile.
"Poo kamu dari mana aja"ucap mile dengan nada manja.
"Sekolah"jawab apo singkat.
" kok gak izin sama saya"ucap mile.
"Bapak kan lagi tidur"jawab apo.
"Peluk"ucap mile tiba².
"Hah"jawab apo
"Peluk"jawab mile sambil merentangkan tangannya.
Apopun segera menidurkan dirinya di dekat mile tentu saja membuat mile langsung memeluknya.
Makin gak nyambung aja nih crta tapi gpp semoga kalian masih suka.😚💘
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJODOHAN (MILEAPO) !!! END !!!
DiversosSaya dan kamu menikah karna perjodohan gak lebih paham. _mile