Tak membutuhkan waktu lama akhirnya mile sampai di rumah diapun segera turun dari mobilnya.
Sesampainya di dalam rumah milepun segera membawa nasi goreng pesanan apo ke kamarnya.
" Pak mile lama banget tau " ucap Apo melihat mile baru saja sampai membawa nasi goreng pesanannya.
" Maaf " jawab mile sambil mendudukkan dirinya di dekat Apo.
" Hiks .... Hiks .... Kok bapak minta maaf harusnya Poo yang minta maaf karena nyusahin " ucap Apo merasa bersalah.
" Loh kok kamu nangis, kenapa hm?? Ini kan udah saya beliin nasi goreng " jawab mile mengusap air mata Apo.
" Poo jahat banget ya " ucap Apo melihat mile.
" Nggak Poo, sudah jangan menangis dan cepat makan " jawab mile.
" Oke makasih ya udah beliin poo nasi goreng " ucap Apo mencium bibir mile dengan secepat kilat dan membuat mile kaget.
" Shiaaa bocil bikin gue kaget tapi juga seneng banget anjir si bocil nyium bibir gue " ucap mile dalam hati.
" Kok jantung gue dak dik Duk ya, apa gue udah cinta sama apo "
" Woy sadar Lo mile gak mungkin Lo cinta sama apo "
" Tapi apa salahnya gue cinta sama apo toh dia udah jadi istri gue apalagi sekarang dia lagi hamil "
" Mau gimana pun gue harus berusaha buat cinta sama apo "
Apo melihat mile hanya diam sambil memandang dirinya pun menepuk pipi mile.
" Bapak kenapa ?? " Ucap Apo sambil menepuk pipi mile.
" Hah ?? Saya kenapa " jawab mile tersadar dari lamunannya.
" Lah nanya balik, bapak kenapa kok diem aja " ucap Apo cemberut.
" Saya tidak kenapa² Poo, apa kamu sudah selesai makannya " jawab mile.
" Udah dong, kenyang banget " ucap Apo sambil mengusap perutnya yang masih rata.
" Ya sudah tidur lagi sana, biar saya yang beresin " jawab mile.
" Eh gpp pak,Poo aja yang beresin bapak bobo aja besok kan harus kerja " ucap Apo sambil membereskan bekas makannya.
" Biar saya bantu " jawab mile mengambil piring bekas makan Apo .
Mereka berdua pun pergi ke dapur bersama,setelah selesai mereka pun segera kembali ke kamarnya.
" Tidur ini sudah hampir pagi " ucap mile setelah berbaring di kasurnya.
" Peluk " jawab apo merentangkan tangannya di sambut oleh mile.
Setelah mendapat posisi nyaman Apo segera memejamkan matanya yang sudah terasa sangat ngantuk di susul oleh mile.
07:00 pagi mile terbangun lebih dulu dan segera pergi ke kamar mandi.
Setelah selesai membersihkan diri mile keluar dari kamar mandi dan segera memakai pakaiannya.
Sesudah rapih dengan jas melekat di tubuhnya mile melangkah ke arah Apo dan membangunkannya dengan hati².
" Poo bangun ini sudah pagi " ucap mile lembut.
" Hum Poo masih ngantuk " jawab apo sambil membuka matanya.
" Saya mau ke kantor dulu, dan mungkin pulangnya agak larut " ucap mile.
Apo mendengar mile akan pergi ke kantor pun segera membuka matanya dan segera mendudukkan dirinya.
" Gak boleh " jawab Apo.
" Poo saya harus kerja, dan kamu tenang aja bunda sama mommy bentar lagi ke sini " ucap mile.
" Hah? Apakah mommy dan bunda sudah tau kalo Poo hamil " jawab apo.
" Tidak biar kamu saja yang memberi tau mereka " ucap mile.
" Oh oke² " jawab Apo.
" Ingat jangan telat makan dan jangan terlalu banyak tingkah yang membuatmu capek " ucap mile.
" Iyaa pak tenang aja " jawab apo.
" Kalo gitu saya pergi jaga dirimu baik² " ucap mile mencium kening Apo dan segera pergi.
" HATI - HATI PAK " teriak Apo masih bisa di dengar oleh mile.
Setelah kepergian mile apopun segera turun dari ranjangnya dan melangkah masuk ke dalam kamar mandi.
Makasih buat kalian yang masih suka sama cerita ell:) luv u 😚🤍
Jangan lupa tinggalin jejaknya yaa😚🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJODOHAN (MILEAPO) !!! END !!!
AcakSaya dan kamu menikah karna perjodohan gak lebih paham. _mile