7.

6.5K 330 1
                                    

Pukul 19:30 mile turun untuk makan malam tapi dia tidak melihat Apo.

" Buk Erika, liat Apo gak? " Tanya mile

" Tuan Apo belum turun tuan muda "  jawab Erika sopan. " mau saya panggilkan tuan "  tanyanya lagi Erika.

" Tidak,  biar saya saja "  jawab mile dan langsung kembali ke lantai dua untuk menemui Apo.

Setelah sampai di lantai dua mile langsung mengetuk pintu kamar Apo.

Tuk..tuk...tuk

tidak ada sahutan mile yang tidak sabaran langsung masuk untung pintunya tidak di kunci kalo di kunci bisa ancur tu pintu.

" Poo " panggil mile. " bangun makan malam dulu baru kau tidur " ucapnya lagi.

" Eum "  Apo menggeliat dan segera membuka matanya.

" Eh bapak ngapain di kamar gue?" tanya apo masih dengan suara khas bangun tidur.

" Makan " ujar mile cepat dan langsung keluar untuk kembali ke bawah.

Setelah mile keluar apo pun segera bangun untuk menyusul mile ke bawah.

Apo melihat mile yang sedang makan tanpa menunggunya apo pun segera mendudukkan dirinya di dekat mile.

" Ngapain kamu dekat-deket saya " tanya mile.

" woilah pak, masalah duduk doang ribet banget " ucap apo  kesal.

Mile tanpa menjawab langsung bangkit dari duduknya dan berjalan menaiki tangga tanpa memperdulikan Apo.

" Dih aki-aki baru juga gue turun, udah di tinggal aja " ucap Apo kesal karena kelakuan Mile.

Setelah selesai makan Apo langsung balik ke kamar dan melanjutkan tidurnya.




















Gapapa yaa makin g nyambung soalnya saya g ada ide hehe😊🙏

Semoga masih suka yaa sama cerita ell😌🙌




PERJODOHAN (MILEAPO) !!! END !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang