37.

4.4K 260 26
                                    

Setelah setengah jam perjalanan mile dan Apo sampai di rumahnya, mile melihat Apo tertidur dengan segera menggendong Apo menuju kamarnya.

Sesampainya di kamar mile membaringkan tubuh Apo di atas kasur dan setelahnya dirinya memasuki kamar mandi guna membersihkan dirinya dulu.

Setelah selesai mandi mile ikut membaringkan dirinya di dekat Apo dan sebelum memejamkan matanya, mile mencium kening Apo dengan lembut.

Cup

" Saya sangat mencintaimu " ucap Mile dan setelahnya menyusul Apo ke dalam mimpi.

Apo terbangun karena merasakan perutnya keram membuat tidurnya terusik dan tak nyaman dan ada juga rasa sakit tetapi hanya sedikit.

" Auu " Apo meringis tetapi tidak ingin membangunkan Mile karena melihat Mile sepertinya sangat lelah.

" Hiks sakit " Isak Apo merasakan perutnya semakin sakit.

" Stt baby mau apa hm? Jangan bikin perut papo sakit dong " Ucap Apo mengusap-usap perutnya yang sekarang mulai tidak terasa sakit.

Mile mendengar suara seseorang berbicara pun membuka matanya dan melihat istri manisnya sedang berbicara dengan perutnya.

" Sayang ada apa? " Tanya Mile ikut mendudukkan dirinya.

" Perut Poo keram " jawab Apo sambil terus mengusap-usap perutnya.

Mile bangun dan ikut mendudukkan dirinya sambil mengulurkan tangannya untuk mengusap-usap perut Apo.

" Sayangnya Daddy jangan nakal hm, kasian mommy " Ucap Mile sambil mengecupi perut Apo sedangkan Apo mendengus mendengar Mile menyebutnya mommy.

" Bukan mommy tapi papo " Ucap Apo membuat Mile terkekeh.

" Iya sayang iya " ujar Mile sambil terus mengusap perut istri manisnya.

" Dad tiba-tiba baby ingin makan sesuatu deh " Ucap Apo menirukan suara anak kecil.

" Makan apa hm? " Tanya Mile was-was.

" Jangan yang aneh-aneh baby, Daddy mohon " ucap mile dalam hati.

" Poo mau  nasi kucing " Ucap Apo antusiasis.

" Hm okey, Daddy cari dulu naa " ujar Mile dan langsung menyambar kunci mobil serta jaketnya tetapi sebelum keluar Mile mengecup bibir Apo membuat Apo tersenyum malu.

" Hati-hati Daddy " teriak Apo.

Apo kembali membaringkan tubuh gempalnya dan sesekali Apo melihat-lihat beranda Instagram nya.

Apo cekikikan melihat Poto Mile dan Bible yang tadi dirinya ambil dengan Biu. Apo sesekali mengeluarkan air mata karena terlalu banyak tertawa sampai² pintu kamar terbuka pun apo tidak melihat membuat mile yang baru saja sampai keheranan.

" Sayang " panggil Mile dan langsung berjalan ke arah sofa juga menaruh pelastik yang berisi pesanan Apo tadi.

" Eh Daddy sudah sampai " Ucap Apo manja dan menyusul Mile duduk di sofa. " Mana pesanan Poo? " Ucapnya lagi.

" Ini silahkan tuan muda di makan " ujar Mile sambil mengusap kepala Apo membuat Apo tersenyum malu-malu sambil  membuka plastik dan mengeluarkan makanannya.

" Wah ini pasti sangat enak, tapi mana kucingnya? " Ujar Apo menatap Mile.

" Bukankah tadi kamu mau ini? " Tanya Mile.

" Kata Poo juga nasi kucing pak mile " ucap Apo kesal.

" Ini namanya nasi kucing sayang " Ujar Mile masih sabar.

PERJODOHAN (MILEAPO) !!! END !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang