.
.
.
.
.1 bulan kemudian
Hari ini adalah hari pernikahan mile dan Apo.
Dan terlihat dua keluarga sedang bahagia, berbeda dengan mile dan Apo mereka berdua terlihat biasa saja tidak ada raut wajah yang bahagia seperti keluarga lainnya.Setelah selesai acara pernikahan mile langsung meminta izin kepada kedua orang tua Apo dan kedua orang tuanya bahwa dia akan membawa Apo tinggal di mansionnya.
" Dad,mom,yah,Bun, " panggil mile.
" Kenapa nak? " jawab davika.
" Aku dan Apo akan tinggal bersama di mansion ku "
ucap mile." Apa kalian tidak akan tinggal di sini dulu? " jawab Namtan. " tinggallah dulu di sini untuk 1 Minggu ke depan, baru kau boleh bawa menantuku " ucapnya lagi.
" Tidak, aku akan tetap pergi hari ini " ucap mile tak mau di bantah.
" Ya sudahlah jika itu mau kalian " ujar Daddy mile yang sedari tadi hanya diam. " Tapi ingat kau sekarang suaminya jaga Apo baik-baik dan jangan pernah bentak apalagi memukulnya " ucap Mario daddynya mile.
" Hm " ucap mile singkat.
" Kalo begitu Apo pergi dulu ya ayah bunda " pamit Apo kepada kedua orang tuanya dengan mata berkaca-kaca.
" Sekarang kau sudah menjadi istri mile jadi kau harus menurut padanya, kurangi keras kepalamu dan jangan membantah apa yang mile katakan " ucap ayah Apo.
Bunda dan ayah apo pun memeluk anaknya dengan erat karena Apo tidak akan bersama mereka lagi . karena sekarang Apo sudah bersuami.
" tapi yah, Bun, kalian sering-sering main kerumah pak mile " ucap Apo.
" Iyaa sayang " jawab ayah dan bunda Apo.
" Mom, dad! Apo pergi " ucap Apo kepada kedua orang tua mile.
" Iyaa sayang sering-sering main ke mansion Daddy " ujar Mario.
Setelah selesai acara pamitan mile dan apo pun segera pergi ke mansion mile.
Hai ell kembali maaf ya kalo ceritanya makin gak nyambung 😭🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJODOHAN (MILEAPO) !!! END !!!
AcakSaya dan kamu menikah karna perjodohan gak lebih paham. _mile