19.

5.6K 260 3
                                    

Sepanjang perjalanan mile dan apo tidak saling berbicara, dan akhirnya mile bertanya kepada Apo.

" Mau beli apa lagi hm?? " Tanya mile melihat ke arah Apo.

" Gak mau apa², Poo mau pulang aja ngantuk mau bobo" jawab apo sambil menguap.

" Ya udah kamu tidur aja, kalo sudah sampai saya bangunin " ucap mile.

" Oke Poo bobo ya " jawab apo dan langsung memejamkan matanya.

Setelah setengah jam perjalanan akhirnya mereka sampai dirumahnya.

" Poo,bangun udah sampai " ucap mile.

Tidak ada pergerakan sama sekali akhirnya mile menggendong Apo keluar dari mobil dan melangkah masuk ke dalam rumahnya.

Setelah sampai di kamarnya milepun segera membaringkan Apo dengan hati².

" Kalo di lihat² imut juga nih anak " ucap mile dalam hati.

" Perasaan apa ini,kok setiap gue Deket sama nih bocah hati gue dak dik Duk terus,apa gue suka sama nih anak ya " tanya mile pada dirinya sendiri. 

"Gak² gue gak mungkin suka sama nih bocah ,mungkin gue cuma nyaman aja iya cuma nyaman " ucap mile lagi dalam hati.

" Hoam " Apo menggeliat.

Apo terbangun dan melihat mile sedang menatapnya dengan intens.

" Bapak kenapa ? " Tanya apo melihat mile sedikit melamun.

" Pak.....pak mile.....MILE " teriak Apo membuat mile kaget.

" APA SIH POO " jawab mile sedikit berteriak karena kaget.

Apo mendengar mile kembali membentaknya langsung berkaca-kaca.

" Eh Poo maaf, saya tidak sengaja membentak kamu " ucap mile.

" Hiks ..... Hiks ..... Selalu saja begitu " jawab apo semakin menangis.

" Saya membentak kamu karna saya kaget,maafin saya oke " ucap mile sambil mengusap air mata Apo.

" Di maafin besoknya lagi di ulang " jawab apo masih dengan tangisannya.

" Gak bakal saya janji " ucap mile dan langsung memeluk Apo yang masih menangis.

" Poo laper " ucap Apo mendongak menatap mile.

" Ya udah ayok turun kita makan dulu " jawab mile.

" Gendong " ucap Apo mengerucutkan bibirnya.

Tanpa basa-basi mile langsung menggendong Apo keluar daripada semakin ribet pikirnya.

Setelah sampai di bawah mile mendudukam Apo di kursi.

" Bentar saya ambil piring  dulu " ucap mile.

" Oke pak boss " jawab apo sambil tersenyum.

Mile pun segera mengambilkan piring untuknya dan juga Apo.

" Nih makan " ucap mile menyodorkan nasi goreng yang tadi dia beli.

" Makasih pak " jawab apo dan langsung mengambilnya.

Mereka berdua pun segera makan dan tidak ada yang bersuara sedikitpun.

" Uuuu kenyang  banget " ucap Apo.

" Sudah,sini saya simpan piringnya " ucap mile .

" Gak usah biar aku aja yang beresin " jawab apo dan langsung berdiri membereskan bekas makan dia dan juga mile.

Setelah membereskan semua, Apo kembali ke meja makan membawa minum untuknya dan mile.

" Pak buk Erika kapan ke sini lagi " tanya apo tiba².

" Saya tidak tau, biarkan dia menikmati masa cutinya " jawab mile.

" Pak aku boleh tanya gak?? " Ucap Apo.

" Tanya apa " jawab mile mengangkat alisnya.

" Bapak udah cinta belum sama Poo " ucap Apo membuat mile tersedak minumannya.

" Uhuk .... Uhuk .... " Mile terbatuk-batuk.

" Bapak kenapa apa Poo salah bicara " ucap Apo.

" Tidak kamu tidak salah bicara " jawab mile.

" Terus soal pertanyaan Poo tadi " ucap Apo.

" Mungkin saya sudah mulai suka sama kamu tapi belum cinta " jawab mile dan langsung pergi menuju kamarnya.

" Pak tunggu Apoo " teriak Apo dan langsung menyusul mile.

Mereka berdua sampai di kamarnya mile pun langsung masuk ke kamar mandi karna dia belum sempat membersihkan diri sehabis keluar bersama Apo.

20 menit kemudian akhirnya mile selesai acara membersihkan dirinya dan langsung menghampiri Apo.

" Kamu tidak mandi " ucap mile.

" Kan tadi pas kita mau jalan Poo mandi dulu, jadi sekarang Poo g mandi lagi males " jawab apo dan langsung menidurkan dirinya.

Milepun ikut menidurkan dirinya di dekat Apo.









Makin g jelas aja crtanya😭🙏

PERJODOHAN (MILEAPO) !!! END !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang