35.

4.6K 222 9
                                    

Pagi ini Apo ikut bersama Mile ke kantornya, karena hanya sebentar untuk mengecek dokumen yang baru saja sekertaris Mile beritahukan untuk di periksa oleh Mile dan setelahnya Mile dan Apo berencana untuk pergi supermarket guna berbelanja bulanannya.

Sedangkan Jane sudah pulang kerumahnya tapi tidak dengan Us, karena pagi-pagi sekali 2j menjemputnya untuk berjalan-jalan terlebih dahulu sebelum kuliah us di mulai kembali.

Mile dan Apo sampai di kantornya dengan para karyawan yang membungkuk hormat serta menyapa mereka Mile hanya berdehem sedangkan Apo membalas sapaan mereka dan jangan lupakan Apo pun memberi senyuman manisnya siapapun yang melihatnya pasti langsung terpesona.

Mile masuk ke dalam ruangannya diikuti oleh Apo dan setelah sampai di dalam Mile duduk di kursi kebanggaannya sedangkan Apo memilih duduk di sofa sambil memainkan ponselnya.

" Pak " panggil Apo setelah setengah jam hanya saling terdiam.

" Kenapa sayang? " Balas Mile sambil melirik Apo yang sudah terlihat bosan.

" Poo laper hehe " ucap Apo dengan cengiranna membuat mile terkekeh.

" Mau makan apa hm? " Tanya Mile sambil berjalan dan duduk di dekat Apo karena dirinya selesai memeriksa dokumen yang di berikan sekretarisnya.

" Tiba-tiba Poo pengen makan sate buaya deh " Ucap Apo polos.

Mile terbengong karena mendengar permintaan istri manisnya yang kadang-kadang di luar nalar itu, tapi dirinya tetap mengiyakan karena tidak ingin seperti kemarin-kemarin dan menyebabkan Dirinya dan Apo bertengkar hebat.

" O-ke saya cari sekarang " jawab Mile sedikit gugup.

" oke Poo tunggu naa " Ucap Apo membiarkan Mile pergi untuk membelikannya sate.

Apo membaringkan tubuhnya di sofa sambil memainkan ponselnya karena sedang chatting an  bersama sahabatnya yaitu build.

Sesaat dirinya menoleh karena pintu terbuka dan menampilkan suami tampannya membawa kresek hitam yang Apo yakini pesanannya. Apo mengakhiri chatting nya dengan Biu karena dirinya ingin makan terlebih dahulu setelah Mile mendudukkan dirinya di dekat Apo.

" Sayang " panggil Mile pelan dan meletakan kantung plastiknya.

" Apa? " Jawab Apo sambil membuka plastiknya.

" Itubukansatebuaya " Ucap Mile tanpa menjeda ucapannya membuat Apo bingung.

" Bapak ngomong Apa? " Tanya Apo.

" Jangan marah " balas Mile dengan sedikit menampilkan nada memohonnya.

" Hey bapak kenapa? " Tanya Apo.

" I-itu bukan sate buaya tapi sate kambing, karena saya sudah mencari tapi tidak ada yang menjual " jelas Mile.

Dugaan Mile kali ini meleset karena Apo tetap tersenyum sambil memakan sate yang Mile beli tadi, Apo memakan tusukan pertama dia pun menawari mile tetapi Mile tidak ikut memakan dan hanya melihat istri manisnya sedang tersenyum senang karena perutnya terisi juga tidak mempersalahkan jika sate itu bukan sate buaya yang di inginkannya.

Setelah menghabiskan dua puluh tusuk sate Apo meminum susu yang di belikan mile tadi dan setelahnya dia bersandar karena merasakan perutnya terisi penuh.

Sudah lama bersandar membuatnya mengantuk Apo pun menidurkan dirinya sembari menunggu Mile menyelesaikan pekerjaannya.

Tak selang lama Mile bangkit dari duduknya dan melangkah ke arah istri manisnya yang tengah tertidur diapun ikut mendudukkan dirinya sambil mengusap-usap kepala Apo.

Apo merasakan usapan lembut di kepalanya pun kembali membuka matanya dan terlihatlah suami tampannya sedang menatapnya lembut, sontak Apo menggeser kan kepalanya ke paha Mile sambil menduselkan wajahnya ke perut rata mile. Sedangkan Mile hanya tersenyum dan sesekali Mile mengecupi  pipi serta bibir Apo.

" Sudah selesai pak? " Tanya Apo.

" Sudah " jawab Mile sembari terus mengusap lembut kepala Apo.

" Jadi kan sehabis ini kita ke supermarket " Ucap Apo.

" Sekarang atau mau lanjut bobo dulu " tanya mile.

" Sekarang aja sekalian Poo pengen es krim rasa cicak " Ucap Apo mengerjap polos.

" Apalagi ini ya tuhan " ucap mile dalam hati.

" O-oke sayang ayok " balas Mile dan langsung berdiri membantu istri manisnya.

Mereka berdua pun keluar dari ruangan mile tetapi sebelumnya mile sudah berpesan kepada sekretarisnya jika terjadi sesuatu segera hubungi dirinya.

Mile dan Apo keluar dari gedung perusahaannya dan langsung memasuki mobilnya dengan segera mile melajukan mobil itu menuju supermarket.














Selamat membaca sayang² nya ell btw maaf naa chap ini pendek bngtt dan jangan lupa vote dan komennya cintah²😚


PERJODOHAN (MILEAPO) !!! END !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang