29.

4.9K 243 9
                                    

Pagi ini mile tidak bekerja dengan senang Apo mengajak mile untuk berbelanja karena stok makanannya sudah habis.

" Pak jadi kan nganter Poo ke supermarket " ucap Apo.

" Iya saya ganti baju dulu " jawab mile mulai menaiki tangga menuju kamarnya.

Apo memainkan ponselnya sembari menunggu mile turun.

" Ayok " ajak mile baru saja turun.

" YOK " jawab apo senang.

Mereka berdua keluar dari rumahnya dan langsung memasuki mobilnya dengan segera mile melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang.

30 menit kemudian mereka sampai di supermarket Apo dan mile turun dan masuk ke dalam supermarket.

Apo berjalan mencari sayuran dan juga buah²an dengan mile mengikutinya dibelakang sambil mendorong troli.

" Pak ambilin itu dong " ucap Apo menunjuk buah alpukat.

" Hm " jawab mile dengan satu tangannya memasukan buah yang Apo mau.

" Makasih " Ucap Apo melanjutkan mencari bahan² lain.

Baru saja Apo  membalikan badannya kebelakang tapi Mile tidak ada.

" Loh pak mile ke mana " Ucap Apo sambil celingak-celinguk mencari keberadaan mile.

Tak memperdulikan di mana mile berada Apo melanjutkan mencari bahan² lain dengan membawa troli belanjanya.

Mile yang baru saja sampai sehabis dari toilet melihat Apo sudah tidak ada di sana.

" Apa anda melihat pria yang bersama saya tadi " Tanya mile kepada pegawainya.

" Ke belah sana pak " jawab pegawai itu sopan.

Setelah mengucapkan terimakasih mile dengan segera mencari Apo dan ya Apo sedang duduk di lantai dengan kepalanya tertunduk.

" Hey Poo " Ucap mile berjongkok di hadapan Apo.

" Hiks pak mile kemana? kok ninggalin, Poo!  " Ucap Apo dengan Isak tangisnya.

" Maaf saya ke toilet sebentar " jawab mile dan langsung memeluk Apo.

" Kok gak bilang hiks ..... Hiks .... " Ucap Apo merasa kesal.

" Sttt sudah, malu di lihat banyak orang " Jawab mile melihat banyak orang menatapnya.

" Lucu sekali mereka dan lihat dia menangis sungguh sangat menggemaskan " ucap orang 1.

" Ya benar yang satu tampan dan yang satu manis juga cantik " ucap orang 2.

" Pengen ku culik tuh anak sungguh menggemaskan " ucap orang 3.

Kira² seperti itukah omongan orang² melihat Apo dan mile.

" Ayok bangun " Ucap mile.

" Bantuin " Jawab Apo mengulurkan tangannya dengan sigap mile menerimanya.

" Apakah sudah " Tanya mile melihat bahan² nya sudah banyak.

" Sudah " jawab apo.

" Hm biar saya bayar dan kamu tunggu di mobil " Ucap mile mendorong trolinya.

Apo menurut dan segera keluar dari supermarket untuk pergi ke mobilnya.

{Di kasir}

" Ini " Ucap mile memberikan kartu kreditnya.

" Oke tunggu sebentar " Jawab pegawai dengan senyuman genitnya.

" Hm " Ucap mile sambil memainkan ponselnya.

PERJODOHAN (MILEAPO) !!! END !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang