Sesampainya di rumah mile langsung membawa Apo masuk ke dalam dan langsung naik menuju kamarnya.
Mile membuka pintu dengan tergesa-gesa, dan kembali menutupnya dengan kasar dan langsung mendorong Apo ke atas ranjangnya.
Mile membuka bajunya dengan kasar dan juga membuka baju Apo dengan tidak sabaran.
" Pak .... Bapak mau apa? " Ucap Apo ketakutan melihat mile begitu marah padanya.
Mile tidak menjawab dan semakin mendekatkan dirinya kepada Apo .
" Ini balasan buat kamu " ucap mile tersenyum psycho.
Milepun segera menindih tubuh Apo dan langsung mencium bibir Apo dengan satu tangannya meremas dada Apo membuat sang empu mendesah tak tertahan.
mile merasakan miliknya tegang pun segera membalikan tubuh Apo dan langsung memasukan miliknya ke dalam lubang anal Apo tanpa memakai pelumas.
" Akhhhh sakitt " teriak Apo merasakan lubangnya sangat perih.
Mile tidak memperdulikan teriakan apo dan semakin memperdalam tusukannya juga mulai memaju mundurkan pinggulnya dengan brutal .
" Nghhhh .... Akhh ..... ahhh ... pak sakitt " ucap Apo terengah-engah.
" you are so sexy baby " ucap mile dan semakin mempercepat temponya.
" Ahhh ..... Akhh ..... " Suara desahan nikmat Apo.
" S...su...sudah ..... Pak ini rasanya menyakitkan " ucap Apo dengan air mata yang mengalir.
" Tahan sebentar sayang " ucap mile dengan menciumi leher Apo dan masih dengan pinggulnya yang bergerak maju mundur.
" Ahhh ..... Akhh ...... Sial ini sangat menyakitkan hiks ..... Hiks .... " Teriak Apo.
Mile merasakan miliknya sudah hampir datang pun segera mempercepat tempo dorongannya di bawah sana,dan sedetik kemudian akhirnya mile merasakan miliknya datang mengisi lubang Apo.
" Akhhh ..... Ahhhhh " Desah mile .
" Su ..... Su ... Dah Poo ....mohon " ucap Apo .
Mile pun segera membalikan tubuh Apo dan kembali meraup bibir Apo yang sudah memerah karena ulahnya.
" akhhh " saat mulut apo terbuka mile dengan cepat melesatkan lidahnya ke dalam mulut Apo .
" Mhmpp Aahh " desah Apo.
" Sudah aku mohon " ucap Apo sambil memukul-mukul dada mile.
Milepun segera melepaskan ciumannya karena merasakan apo sudah hampir kehabisan napasnya.
" Hah ..... Hah " napas Apo terengah-engah.
Mile melihat keadaan Apo sekarang merasa bersalah.
" Poo maafkan saya telah menyakitimu " ucap mile.
" Hiks ..... Kaki Poo sakit .... Huwaa bunda ayah jemput Poo " teriak Apo.
Mile mendekat ke arah Apo tapi tidak dengan Apo dia semakin menjauhkan dirinya dari mile.
" Hiks ..... Pergi sana Poo mau pulang ke rumah bunda hiks .... Buda jemput Poo, huwaaaa.... Pantat Poo sakitt " teriak Apo dan semakin menangis.
" Maafin saya " ucap mile semakin mendekatkan dirinya dan langsung memeluk Apo.
" Bapak jahat " jawab apo.
" Oke saya memang jahat, saya minta maaf ya " ucap mile semakin mempererat pelukannya.
" Poo mau mandi ini terasa lengket " ucap Apo.
" Ayo saya bantu " jawab mile.
" Huwaa kaki Poo sakit lagi " ucap Apo.
" Kalo gitu biar saya yang bersihin badan kamu " jawab mile.
" Gak usah Poo bisa sendiri " ucap Apo sambil berjalan ke kamar mandi.
Mile melihat Apo memasuki kamar mandi diapun segera keluar ke kamar sebelah guna membersihkan dirinya juga.
Setelah selesai mandi Apo kembali ke atas ranjangnya dan langsung menidurkan dirinya karna merasa sedikit tidak enak badan.
Mile baru saja kembali dari kamar sebelah melihat Apo tidur memakai selimut menutupi seluruh tubuhnya.
Milepun segera mendekat dan mengusap-usap kepala Apo." Kok badan kamu panas " ucap mile merasakan hawa panas dari tubuh Apo.
" Hiks .... Sakit ..... " Ucap Apo masih dengan mata tertutup.
" Poo bangun " Ucap mile menepuk-nepuk pipi Apo.
Apo merasakan ada yang menepuk-nepuk pipinya pun membuka matanya.
" Kamu sakit " tanya mile.
" Hiks kepala Poo sakit " jawab apo.
" Kalo gitu kita kerumah sakit sekarang " ajak mile dan langsung menggendong Apo ala bayi koala.
Setelah sampai di bawah milepun segera memasukan Apo ke dalam mobilnya dan diapun segera masuk.
Setelah memakaikan sabuk pengaman milepun segera melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang.Maaf ya kalo ceritanya makin gak nyambung dan banyak typo 😭🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJODOHAN (MILEAPO) !!! END !!!
RandomSaya dan kamu menikah karna perjodohan gak lebih paham. _mile