16.

6.5K 375 8
                                    

16:30 Apo terbangun karna merasakan haus,apopun segera turun dari ranjangnya dan segera turun guna  mengambil air minum.

Mile pun ikut terbangun karna merasakan tidak ada lagi yang memeluknya.

" APO.....APO....POO " teriak mile.

Apo mendengar teriakkan mile pun segera kembali ke kamarnya.

" Apaan sih pak teriak² " ucap Apo.

" Kamu dari mana aja " jawab mile dengan tatapan mata hampir menangis.

" Nih orang kerasukan apa ya,biasanya sewot Mulu eh sekarang kek bayi Bagong mana manja lagi " ucap Apo dalam hati.

" Eh, aku di bawah abis minum " jawab Apo.

" Saya laper sakit juga " ucap mile sambil memegang kepalanya.

" Bentar aku ambil makanannya dulu,abis makan minum obat ya " jawab apo.

" Iya, tapi mau di suapin yaa " pinta mile.

" Hm ya udah bentar " jawab apo dan langsung keluar.

Apopun turun ke bawah untuk segera membuatkan makanan.

Setelah 15 menit kemudian akhirnya makanannya pun sudah jadi Apo pun segera kembali ke kamarnya.

Mile melihat Apo membawa makanan dan susu hangat pun segera turun dari ranjangnya dan duduk di sofa.

" Nih " ucap Apo.

" Suapin Poo " pinta mile.

Apopun segera menyuapi bayi besarnya dengan telaten.

" Udah kenyang " ucap mile.

" Ini satu suap lagi " jawab apo.

" Udah nanti saya mual " ucap mile.

" Ya udah nih minum obatnya " jawab apo sambil menyerahkan obat kepada mile.

Milepun segera meminum obat yang diberikan Apo kepadanya, baru saja Apo ingin membereskan bekas makan mile tiba² ponselnya berdering,apopun segera menggambil ponselnya dan langsung mengangkatnya.

" Halo mom,ada apa?? " Ucap Apo.

" Tidak mommy hanya ingin menelepon mu saja apa tidak boleh " jawab mommy mertuanya.

" Mom pak mile sakit " ucap Apo.

" Sakit apa?? Pasti dia sangat manja kepadamu " jawab mommy.

" Bukan manja lagi udah kek ngurus bayi besar "  jawab apo.

" Mile memang begitu jika dia sakit pasti sangat manja dan selalu merengek bak anak kecil " ucap mommy.

" Bener bngtt mom di tinggal ke dapur bentar aja teriak² " jawab apo.

" Ya sudah kalo begitu mommy tutup dulu teleponnya " ucap mommy.

" Oke mom" jawab apo.

Tut Tut teleponnya pun sudah terputus.

" Siapa yang menelepon " tanya mile.

" Mommy " jawab apo sambil mendekat ke arah ranjangnya.

" Apa kepala bapak masih sakit " tanya apo.

" Sudah lebih baik,saya mau mandi dulu " jawab mile sambil melangkah ke kamar mandi.

" Pas sakit aja manja,udah g sakit balik lagi sikap aslinya " ucap Apo dalam hati.

" Huh bosen banget chat Biu aja kali ya " tanya apo pada dirinya sendiri.

Apopun segera membuka ponselnya dan langsung mencari kontak biuu.

Apopun segera membuka ponselnya dan langsung mencari kontak biuu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Apopun menaruh kembali ponselnya dan segera mengganti bajunya.

Mile baru saja keluar dari kamar mandi dan bertanya kepada Apo yang sedang mengganti baju.

" Mau kemana kamu " tanya mile.

" Hm Apo boleh keluar bentar gak?? " Jawab apo.

" Gak ini sudah hampir malam " ucap mile.

" Bentar doang kok pak boleh ya " pinta Apo mengeluarkan jurus puppy eyes nya tentu membuat mile gemas.

" Saya bilang gak ya nggak Poo " jawab mile sambil melangkah ke arah lemari.

" Hiks....hiks tapi aku bosen di rumah terus pak " ucap Apo sambil menangis.

" gak usah nangis saya gak suka orang cengeng " Jawab mile.

" Makanya bolehin aku keluar bentar doang kok " ucap Apo membujuk mile.

" KAMU GAK DENGER SAYA NGOMONG NGGAK POO " teriak mile membuat Apo kaget.

Apo mendengar teriakan mile kepadanya pun menangis dan langsung kembali mengganti bajunya dengan piyama dan segera menidurkan dirinya.




Phi² nong² maaf crtanya makin gak nyambung🐣🙏


PERJODOHAN (MILEAPO) !!! END !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang