Sudah 2 Minggu Apo dan mile tidak saling menyapa.
Hari ini mile keluar lebih pagi dari Apo karna dia sudah tidak tahan dengan sikap apo padanya, setiap mile ingin bicara dengan apo tapi Apo sudah pergi lebih dulu.
Baru saja Apo ke bawah sudah ada mile sedang menatapnya.
" Poo " panggil mile ada sedikit nada tegas tetapi Apo tidak menjawab dan langsung melangkah keluar. Mile yang mempunyai kesabaran setipis tisu di bagi delapan pun sudah mulai emosi.
" APO NATTAWIN SAYA SEDANG BERBICARA PADAMU, APA KAU TIDAK MENDENGAR " ,teriak mile menggelegar untung saja bi Erika tidak ada karena sedang cuti kalo ada sudah di pastikan akan terkena serangan jantung. apo pun menoleh kearah mile tetapi setelahnya dia bergumam kecil.
" Gue buru-buru pak, ada kelas pagi " ucap Apo pelan sudah seperti gumaman dan langsung keluar.
.
.
.
.
.
.
.Hari ini Biu tidak sekolah karna sedikit tidak enak badan jadilah Apo sekarang hanya sendirian.
Akhirnya jam pelajaran terakhir pun selesai Apo segera keluar menuju parkiran.
Baru saja Apo melangkah dikejutkan oleh Bible.
" Poo " teriak Bible sambil melambaikan tangannya.
" loh Bible, Lo mau kemana? " tanya apo.
" gue mau jemput Biu " jawab bible.
" Biu gak sekolah g enak badan katanya, gue juga mau jenguk " ucap Apo. " btw Lo pulang kok gak ngabarin Biu " ucapnya lagi.
" Sengaja biar jadi kejutan " jawab Bible. " gimana Lo bareng gue aja kerumah Biu " ajak bible .
" yok gas " ujar apo.
" Saya tidak mengijinkan kamu pergi " ucap mile tiba-tiba sudah ada di belakang Apo.
Apopun menoleh kearah mile dengan tatapan datarnya.
" Pulang sekarang " ucap mile.
" loh bapak ngapain ke sekolah saya " tanya apo.
" Emang kenapa? " tanya balik mile. " saya pemilik sekolah ini jadi wajar saya ke sini " ucapnya lagi.
Bible yang melihat mile dan apo sedang adu mulut pun bingung.
" Poo, itu siapa " tanya Bible berbisik.
" pak mile " jawab apo dengan nada pelan.
" oh suami Lo " jawab Bible.
" kok Lo tau? " tanya apo.
" Biu cerita ke gue kemarin " jawab Bible. " maaf gue kemarin g bisa Dateng " ucapnya lagi.
" Gapapa santai aja " ucap Apo memaklumi karena memang Bible sibuk.
Ekhem mile berdehem pelan dan berkata " apakah sudah " ucap mile. " jika sudah ayok pulang " ucapnya lagi.
" Gak mau, gue mau jenguk Biu " ujar apo.
" yok bib " ucapnya lagi kepada Bible sambil menggandeng tangan Bible.
Mile melihat Apo menggadeng tangan Bible pun segera menarik tangan Apo.
" Nat pulang sekarang " ucap mile penuh penekanan.
" apaan sih, bapak aja sana pulang " ucap apo ketus.
Tanpa basa-basi mile menggendong Apo ala bridal style dan membawanya menuju mobil mile.
" Pak, apaan sih gendong-gendong, lepasin gak " ucap Apo sambil memukul-mukul tangan mile.
Mile tidak menjawab dan langsung membawa Apo masuk kedalam mobil.
Jangan lupa vote dan komennya 🐣🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJODOHAN (MILEAPO) !!! END !!!
RandomSaya dan kamu menikah karna perjodohan gak lebih paham. _mile