Setengah jam perjalanan akhirnya mereka sampai di supermarket dengan segera Apo keluar diikuti Mile untuk segera masuk membeli bahan-bahan makanan dan cemilan.
Mile mendorong troli sedangkan Apo sibuk memilih-milih makanan ringan, sayuran, buah dan lain-lain.
" Pak " panggil Apo membuat Mile bergegas ke arahnya.
" Apa sayang? " Jawab Mile.
" Ambil itu " tunjuk Apo dengan segera mile mengambil yang di tunjuk oleh Apo.
Setelah membeli semua perlengkapan dapur dan yang lainnya Mile dan Apo membawa semua belanjaannya ke kasir.
Mile mengeluarkan kartu hitam dan langsung di ambil oleh kasir itu dan setelahnya dia memberikan kembali black card nya kepada mile.
Setelah sesi pembayaran selesai mile membawa semua belanjaannya ke bagasi mobilnya begitupun dengan Apo mengikuti mile di belakangnya tetapi nyonya besar itu hanya membawa sekantung plastik karena Mile melarangnya.
" Kemana lagi kita sekarang? " Tanya Mile setelah mereka berdua masuk ke dalam mobilnya.
" Ke rumah Biu boleh " jawab Apo pelan.
" Hm " jawab Mile dan langsung menjalankan mobilnya menuju rumah Biu karena sang istri manisnya ingin mengunjungi sahabatnya itu.
Di perjalanan Apo terus bergumam dan sesekali tersenyum karena terlalu senang akan mengunjungi sahabatnya itu.
Tak membutuhkan waktu lama akhirnya mereka sampai di depan rumah Biu dengan tidak sabaran Apo keluar dan berlari-lari kecil membuat Mile menegurnya.
" Sayang " ujar Mile tersirat nada tajam membuat Apo berhenti menunggu Mile dan setelahnya mereka menekan bel rumah Biu.
Apo menekan terus menerus bel rumah Biu dengan tidak sabaran dan baru saja dirinya akan menekan lagi tetapi pintu sudah terbuka menampilkan sahabatnya yaitu Build.
" APO " teriak Biu keras dan langsung memeluk sahabatnya yang sekarang sedikit gendut itu.
" Apo kangen banget sama Biu " ucap Apo membalas pelukan Biu.
" Huum Biu juga kangen sama Poo " balas Biu sambil melepaskan pelukannya dan setelahnya Biu mengajak Apo ke dalam.
Apo yang asik bersama Biu sampai tidak mengajak mile masuk, sedangkan Mile kesal dengan langkah lunglai mile mengikuti keduanya masuk.
" Eh pak mile " Sapa Biu sopan dan baru sadar ternyata suami sahabatnya itu ikut.
" Hm " jawab Mile dan langsung ikut mendudukkan dirinya di dekat Apoo.
Bible baru saja menuruni tangga melihat Apo dan Mile berkunjungpun segera menghampiri mereka.
" Wah tumben kalian ke sini " tanya Bible baru saja turun dan ikut mendudukkan dirinya.
" Istriku ingin berkunjung " Ucap mile karena sekarang mereka sudah lebih dekat atau mungkin sudah di bilang berteman.
" Hm, oyy berapa bulan sekarang umur anakmu Poo? " Tanya Bible melihat Perut Apo lebih buncit dari terakhir dirinya melihat.
" Memasuki bulan ke tujuh " jawab Apo.
" Silahkan di minum " ucap Biu baru saja sampai membawa minuman untuk Mile dan Apo.
Mile meminum minuman yang di berikan oleh Biu begitupun dengan Apo dan baru saja Apo memasukan cemilannya ke dalam mulutnya tiba-tiba saja dia berteriak membuat ketiga orang itu kaget.
" Oy Biuu " teriak Apo sambil menggeser posisi ke arah Biu.
" Kenapa Poo? " Tanya Biu kaget.
" Tiba-tiba saja Poo ingin Biu mendandani Bible " ucap Apo berbisik di telingan Biu membuat Biu tidak bisa menahan tawanya.
" Huft hahaha Poo hahaha " Biu terbahak-bahak mendengar Apo berkata seperti itu dan mungkin hari ini Bible menjadi korban anak Apo lagi pikir Biu masih dengan tawanya membuat Bible maupun Mile heran melihat interaksi para istri.
" Ada apa sayang? " Tanya Bible heran.
" Apo ingin aku mendandani kamu sayang " jawab Biu dan berusaha tidak tertawa lagi tetapi Bible mengerti bahwa Apo sedang mengidam hal aneh itu membuat muka Bible terlihat masam sekarang.
" Berulah lagi nih bocah " batin Bible nelangsa karena memang setiap bertemu Apo pasti akan ada hal aneh yang terjadi.
" Apalagi ini " ucap mile dalam hati.
" Bagaimana mau kan bib? " Tanya Apo dengan mata berbinar sedangkan sang suami menatap istrinya seperti itu langsung berbalik menatap Bible untuk menurutinya.
" Biu liat Bible tidak ingin kau dandani hiks " ucap Apo mulai terisak sedangkan ketiga orang itu segera menghentikan Apo untuk tidak menangis.
" Bib ayolah saya akan memberimu bonus setelahnya " tawar Mile karena memang Bible bekerja di kantornya.
" Hm " gumam Bible setengah hati membuat Apo tersenyum senang sedangkan Biu sekarang mengambil lipstik bedak dan alat-alat lain sambil terus menatap sang suami prihatin.
Biu mulai mendandani bible sesuai arahan Apo sedangkan orang yang menjadi korban saat ini hanya diam dengan wajah masam nya. Mile melihat itu hanya tersenyum sungguh istrinya sangat lucu dan dia juga sangat bersyukur karena Apo tidak pernah mengidam dirinya melakukan hal aneh tapi entahlah hari-hari berikutnya tunggu saja.
akhirnya setelah beberapa menit kemudian Biu selesai mendandani Bible membuat senyum Apo terus mengembang.
" Hahaha sayang kenapa kamu cantik hahahaha " tawa Biu menggelegar melihat Bible sangat cantik setelah dia dandani.
" Sudah kan Poo? " Tanya Bible lelah karena mendapat ejekan dari sang istri.
" Berpose lah bib aku akan memotret kamu " ucap Apo sambil membuka kameranya. Bible hanya menurut karena sungguh dirinya ingin segera selesai.
Cekrek
Cekrek
" Pak mile coba gendong Bible " ucap Apo membuat mile membelakan matanya.
" Apa sayang? " Tanya Mile sedangkan Biu tertawa terbahak-bahak mendengarnya.
" Apa? gak mau? " Ucap Apo memelototi Mile membuat mile mau tak mau segera melakukannya karena tidak ingin Apo menangis.
Mile mulai menggendong Bible dari mulai ala koala dan yang lainnya membuat Apo tersenyum puas tetapi tidak dengan kedua dominan itu yang sekarang duduk setelah melakukan sesi pemotretan ala Biu dan Apo.
" Ada lagi yang ingin kamu lakukan ? " Tanya Biu dan sesekali tertawa mengingat mile dan Bible tadi.
" Tidak ada " ucap Apo santai dan kembali memakan cemilan tadi.
Mile dan Bible menghela nafas panjang dan ada rasa bersyukur karena Apo tidak ingin melakukan hal lain.
" Terimakasih biblebuild " ucap Apo masih dengan memakan cemilannya.
" Huum tidak apa Poo aku senang melakukannya " ujar Biu sedangkan Bible hanya tersenyum dan mengangguk.
" Iya kau senang karena aku di sini yang menjadi korbannya " batin Bible nelangsa.
" Masih mau di sini atau pulang sekarang? " Tanya Mile melihat Apo sudah menguap sedari tadi karena memang sekarang sudah jam 19:00.
" Poo ingin menginap " Ucap Apo membuat mile harus menahan emosinya yang mulai keluar.
" Tidak sekarang sayang " ucap mile lembut.
" Huum " gumam Apo sedikit tidak terima dan langsung berdiri dari duduknya.
" Biu, Poo pulang dulu naa " ucap Apo lucu membuat Biu gemas karena semenjak Apo hamil Apo terlihat lucu menurut Biu.
" Hm sering-sering lah bermain Poo " ujar Biu sambil memeluk Apo.
" Yok pak " ajak Apo setelah bermaitan kepada Bible dan build .
Mereka berdua keluar dari rumah Biu dan setelahnya mile maupun apo memasuki mobil mile dengan segera mile menjalankan mobilnya meninggalkan pekarangan rumah biblebuild.
Hai semua ell kembali dan jangan lupa vote dan komennya man teman😚❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJODOHAN (MILEAPO) !!! END !!!
DiversosSaya dan kamu menikah karna perjodohan gak lebih paham. _mile