22.

5.7K 282 2
                                    

Sesampainya di rumah sakit mile dengan buru² membawa Apo masuk dan langsung memanggil dokter.

Suster yang melihat mile menggendong Apo segera membantu mile membawa Apo ke ruangan pasien.

" Bapak tunggu di luar terlebih dahulu " ucap suster sambil menutup pintunya.

Mile menuruti apa kata suster diapun segera mendudukkan dirinya di kursi tempat menunggu.

15 menit kemudian pintu ruangann terbuka dan terlihat dokter keluar.

" Bagaimana dengan istri saya " tanya mile.

" Mari ikut saya " jawab dokter mengajak mile keruangannya.

Mile dengan segera mengikuti dokter keruangannya.

" Jadi bagaimana keadaannya " tanya mile setelah mereka sampai di ruangan sang dokter.

" Tidak ada masalah nattawin hanya kelelahan saja dan selamat nattawin sedang mengandung  " ucap dokter Jeff

" HAH ?? " Jawab mile.

" Iya natta istri anda sedang mengandung dan sekarang kandungannya memasuki Minggu ke 2 " ucap dokter Jeff.

" Tidak mungkin dia pria, kamu jangan berani membohongi saya Jeff " jawab mile kepada temannya.

" Oke² dia memang pria tapi dia mempunyai keistimewaan yaitu mempunyai rahim dan bisa mengandung " ucap Jeff menjelaskan.

Mile melamun masih tidak percaya dengan apa yang Jeff katakan, senang kaget menjadi satu.

" Apa kau serius " tanya mile sadar dari lamunannya.

" Hey bapak phakphum Romsaithong Saya serius dan ngapain saya membohongi Anda bisa² saya di pecat " jawab Jeff dan tertawa setelahnya.

" Tidak² saya hanya sedikit kaget tapi juga senang " ucap mile.

" Saya mengerti dan ini vitamin untuk kesehatan bayi juga papa nya " jawab Jeff memberikan vitamin untuk Apo.

" Oke terima kasih " ucap mile dan segera keluar dari ruangan Jeff.

Sesampainya di depan pintu ruangan Apo, mile dengan segera melangkah masuk dan terlihat Apo sedang tertidur.

Milepun segera mendudukkan dirinya di dekat Apo dengan satu tangannya mengusap-usap kepala Apo.

Apo merasakan ada tangan di kepalanya pun segera membuka matanya.

" Eh bapak " ucap Apo sambil tersenyum.

" Apakah kamu  sudah merasa lebih baik " jawab mile.

" Poo gapapa kok, tapi Poo pengen pulang " ucap Apo mendudukkan dirinya.

" Tidak kamu harus tetap di sini " jawab mile.

" Tapi di sini bau pokoknya Poo mau pulang " ucap Apo dengan mata berkaca-kaca.

" Jangan menangis ayok pulang sekarang tapi sebentar saya memanggil dokter terlebih dahulu " jawab mile dan segera memanggil dokter.

Setelah memberi tahu suster untuk memanggil dokter Jeff mile kembali ke ruangan Apo.

Selang beberapa menit kemudian akhirnya Jeff datang dan langsung memeriksa Apo.

" Apakah Poo udah boleh pulang " tanya apo.

" Tentu boleh dan ingat kamu harus menjaga kesehatan dan jangan telat makan karna sekarang kamu tidak sendiri ada bayi di dalam perut kamu " jawab Jeff membuat Apo terkejut.

" Hah bayi ? maksud dokter apa?  " tanya apo.

" Iya kamu sedang mengandung Poo " bukan dokter Jeff yang menjawab melainkan mile.

" Gak, ini gak mungkin Poo itu pria " ucap Apo.

" Apa kau tidak senang mempunyai anak dari saya " jawab mile.

" Gak maksud Poo bukan gitu, hanya saja Poo merasa aneh bukankah Poo seorang pria mengapa bisa hamil " ucap Apo panjang lebar.

" Dengarkan saya kamu mempunyai keistimewaan yang orang lain gak punya, jadi kamu harus bersyukur dan  menerimanya bukan? " Jawab mile.

" Hm Poo juga seneng kok hanya saja sedikit terkejut " ucap Apo.

" Jadi apakah berdebatan ini sudah selesai " jawab dokter Jeff.

"  sudah² dan apakah Poo sudah boleh pulang sekarang " jawab apo.

" Tentu dan ingat jangan lupa minum vitaminnya oke, kalo gitu saya permisi " ucap dokter Jeff.

" Baik terimakasih " jawab apo.

Setelah dokter Jeff keluar milepun segera membantu Apo turun dari ranjang pasien.

" Poo mau di gendong " ucap Apo merentangkan tangannya.

Mile dengan segera menggendong Apo membawanya keluar menuju mobilnya.

Sesampainya di parkiran rumah sakit mile memasukan Apo dengan hati² dan dirinya pun segera masuk. Setelah memasangkan sabuk pengaman diapun segera melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang.














Halo maaf ya update nya lama dan terimakasih buat yang masih suka cerita ell😚🙏










PERJODOHAN (MILEAPO) !!! END !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang