28.

4.9K 250 7
                                    

Jam 21:00 Mile baru saja sampai dan melihat apo tertidur di sofa dengan segera mile menghampirinya.

" Poo bangun " Ucap mile lembut dengan satu  tangannya mengusap kepala Apo.

" Heum " Apo menggeliat dan membuka matanya perlahan.

" Kok tidur di sofa " Ucap mile.

" Suka² Poo aja " jawab Apo masih merasa kesal.

" Kamu kenapa hm?? Udah makan ?? " Tanya mile.

" Gak usah sok baik " Jawab Apo melangkah menaiki tangga menuju kamarnya.

" Shit kenapa lagi tuh bocil " ucap mile dalam hati.

" Shiaaa pasti Apo marah soal pagi tadi " ucapnya lagi dan segera menyusul Apo ke kamarnya.

" Poo kamu lagi ngapain?? " ucap mile berbasa-basi dan ikut mendudukkan dirinya di dekat Apo.

" Gak usah tanya, Poo masih mau ngambek 1 tahun " jawab apo.

" Soal tadi pagi saya minta maaf, Daddy sudah menunggu di kantor maka dari itu saya terburu buru " Ucap mile.

" Oh " jawab apo sambil memainkan ponselnya.

" Kamu udah makan hm?? " Tanya mile masih dengan mode lembutnya.

" Gak laper " jawab Apo.

" Makan dulu kan sekarang bukan cuma kamu tapi ada Baby di dalam sana " ucap mile.

" Saya sudah memesan makanan sebentar lagi Dateng ayok kita turun " ucapnya lagi.

" Gak mau, Poo gak laper " jawab Apo.

Ting ..... Tong ..... Ting ..... Tong ( anggap aja suara bel).

" Sebentar saya ngambil makanannya dulu " ucap mile mendengar suara bel.

10 menit kemudian mile kembali ke kamarnya membawa makanan untuknya dan juga Apo.

" Sini makan dulu " Ucap mile.

" Gak, Poo mau tidur " jawab apo membaringkan dirinya.

" Bener gak laper, ya sudah kalo kamu laper ngomong sama saya " Ucap mile mulai memakan makanannya.

" Gak peka banget jadi orang, bukannya di paksa biar ikut makan eh malah di diemin " ucap Apo dalam hati.

" Baby maafin papa ya syng  kamu pasti laper "

" Kita harus kerja sama oke baby jangan minta makan sama Daddy kamu, jangan minta di peluk juga , kamu harus bantu papa buat diemin Daddy kamu, pokoknya papa masih mau ngambek sama Daddy, dia udah berani bentak² kita pasti kamu juga sedih ya kan " ucapnya lagi sambil mengusap-usap perutnya yang sudah agak membesar.

Keruk ... Keruk suara perut Apo membuat mile menoleh ke arahnya.

" Kamu laper " ucap mile.

" Gak itu b ... Bukan suara perut Poo kok " Jawab Apo menahan malu.

" Uuu Poo laper banget tapi malu, masa iya minta sama pak mile lagian Poo masih mau ngambek " ucap Apo dalam hati.

" Hiks tapi Poo laper "

" Udah Poo nyerah aja dari pada mati kelaparan " ucapnya lagi.

" Kamu kenapa hm?? " Tanya mile melihat Apo sudah berkaca-kaca.

" Hiks .... Hiks .... Poo laper huwaa bunda huwaa " Teriak Apo terisak.

" Hey jangan menangis " ucap mile segera mendekati Apo.

" Hiks .... Hiks .... Poo malu huwaa " Ucap Apo.

" Sudah² sini makan " Ajak mile mengambilkan makan untuk Apo.

" Suapin hiks ... Poo mau di suapin " Ucap Apo masih terisak.

" Sudah jangan menangis, sini buka mulutnya " jawab mile mulai menyuapi Apo.

" Enak gak " ucap mile.

" Hem enak banget Poo suka " Jawab Apo.

" Saya minta maaf soal tadi pagi " ucap mile.

" Iya gapapa kok " jawab apo.

" Poo sudah kenyang " ucapnya lagi.

" Tapi ini masih banyak , satu suap lagi oke " ucap mile kembali menyuapi Apo.

" Udah tar Poo mual " Jawab Apo.

" Hm, ya sudah saya beresin dulu " ucap mile membereskan bekas makannya.

" Oke makasih " jawab apo mencium pipi mile dan langsung melangkah ke ranjangnya.

Setelah membereskan bekas makannya, mile melihat Apo sudah tertidur diapun ikut menidurkan dirinya di sebelah Apo menyusul ke alam mimpi.











Haha makin g jelas ya phi² maafin ya ell kehabisan ide😭🙏

Jangan lupa vote dan komennya 😊✨

Terimakasih;((((

PERJODOHAN (MILEAPO) !!! END !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang