Go: 22. The First Kiss

190 28 4
                                    

Langit mulai memerah tanda bahwa senja sudah menghiasi dengan hangat nuansanya. Burung-burung juga terburu pulang melintas kehangatan langit sore menuju ke sarang.





Hari ini terasa lebih panjang dari hari-hari biasa karena dipenuhi banyak hal yang menguras segalanya. Namun semua terasa meringan setelah matahari hampir menyembunyikan dirinya di tepian cakrawala. Semua sudah selesai.

Semua yang membebani bahu Lea sudah menghilang.









Lea tersenyum simpul mendengar tawa bersahutan di rumahnya.








"Gimana? Endorsenya bermasalah nggak?"

Lea menoleh singkat pada Sena yang memberinya pertanyaan di tengah suara rusuh teman-teman mereka yang lain. "Aman. Pihak sananya malah seneng bisa dapet bonus sebegitu banyak."



Sena mengangguk singkat lalu kembali berbaur dengan yang lain.









Gadis itu terkekeh singkat lalu menyalakan hape untuk memeriksa insta storynya lagi.




Di slide pertama ada foto Deri dengan caption, "Kak Deri bela-belain make jutsu menghilang demi ambil salad by Bmain!"

Di slide kedua menampilkan keenam wajah tampan anggota band Xjavony dengan latar ruang musik.

Slide selanjutnya berisi video Lea memakan seporsi salad buah dan sandwich. Lea mendengus singkat di tengah video itu masih terputar, mata gue keliatan bengkak banget.

Layar berganti menampilkan reels dari akun Sena yang Lea repost.





Mengingat bagaimana video direkam akan membuat siapapun di ruangan ini tertawa.

Bagaimana tidak? Sena, yang terkenal kalem, berhasil dipaksa Haidar untuk berputar-putar layaknya sedang berada di tengah rink es padahal mereka jelas sedang berada di tengah lapangan basket, yang waktu itu masih ramai karena para siswa masih banyak yang berkeliaran menunggu bel pulang.


Di akhir atraksinya, Sena berhenti tepat di depan kamera. Dengan napas yang sengaja dibuat terengah, Sena tersenyum berlebihan ke arah kamera. "Gue latihan hampir tiap hari, jadi nggak boleh kelaparan! Hal paling penting dari seorang atlet adalah soal menjaga keseimbangan nutrisi makanan. Tapi gue tuh orangnya nggak mau ribet, untungnya ada.... "

Kalimat Sena terhenti kemudian di sudut layar terlihat tangan yang mengulurkan mangkuk salad. "Healthy food by Bmain!"

Sena menyuapkan sesendok ke mulutnya lalu membuat ekspresi wajah yang berlebihan.


"Udah belum?" Tanya Sena di ujung video, sebagai penutup.







"Lah belum dicrop tadi?" Kata Lea mengomentari video dengan kekehan panjang.




Video lain terputar.

Ini adalah yang paling melampaui imajinasi siapapun.

Video dimulai dengan Oni yang menari dengan menggunakan lagu Exo, Love Shot, sebagai latar musiknya.

Algaoni yang biasanya mainin gitar listrik, sekarang lagi joget kaku di lobi sekolah.




"Jangan salah paham. Gitaris cuma pengalihan isu, gue sebenernya dancer. Dan rahasia aktifnya sel-sel menari gue adalah... " Oni menghilang namun dalam sekejap kembali menampakkan diri di layar, "healthy food by Bmain!"





Gossip Us - Go Ship UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang