"Kapan kau dapat semua foto ini?" Tanya Jeongyeon.
"Ini hasil kami mengintai sebulan terakhir. Nona Mina sering pergi menemui Park Jimin sejak mereka jadi model cover untuk majalah Harper. Oh ya doryeonim, kami juga mengikuti nona Sana, kemarin dia diantar oleh Park Chanyeol, kakak dari Jimin."
Jeongyeon tertegun melihat foto Mina dan Sana bersama lelaki lain. Hatinya terasa sakit.
"Jadi ini yang membuat kalian sibuk, jadang dirumah bahkan mengurus anak kalian." Ucap Jeongyeon lirih.
Skip
"Pergi lagi? Dengan Kai?" Tanya Jeongyeon yang sedang duduk di ruang tamu ketika melihat Momo tengah berjalan keluar melewatinya. Bahkan tidak menyapanya.
"Bukan urusan oppa."
"Haruto baru sembuh dari sakit, Momo."
"Ada babysitter oppa dan aku pergi karena urusan pekerjaan." Momo melenggang pergi dari mansion.
Skip
Cklek
Jeongyeon membuka ruangan Nayeon dan memergoki Nayeon tengah berciuman dengan Minhyuk salah satu dokter baru di rumah sakitnya.
Jeongyeon mundur dan pergi dari sana sebelum Nayeon sadar keberadaannya.
Skip
"Appa, aku akan menceraikan mereka segera dan aku pastikan hak asuh anak jatuh ditanganku."
"Hyung, kau serius? Anak-anakmu masih kecil." Ucap Chaeyoung.
"Aku tidak tahan, Chaeng. Kau bahkan lihat sendiri kan bersamaku? Bagaimana Momo bercumbu dengan Kai di parkiran? Bagaimana kalau Jihyo yang begitu??"
"Appa tidak bisa mencegah keinginanmu, Jeongyeon. Appa juga kecewa karena mereka menelantarkan cucu-cucu appa."
"Oppa, aku akan membantu mengurus surat perceraianmu." Ucap Tzuyu yang sudah sangat terlanjut kecewa dengan para iparnya. Karena Tzuyu mengurus Yuna ketika Sana menelantarkan Yuna bahkan ia membantu Yuna mengerjakan tugasnya.
Skip
"Tanda tangani dan kita selesai. Hak asuh anak padaku."
"Mwo? Surat cerai? Kau gila oppa?" Protes Momo.
"Kenaoa kau memberikan kami surat cerai??!" Sana bertanya dengan emosi.
"Oh kau bermain wanita lagi hah? Iya kan??" Tuduh Mina.
"Apa salah kami oppa!?" Nayeon turu protes dengan keputusan Jeongyeon yang tiba-tiba.
"Haha buka dan lihatlah. Aku pergi."
Mereka membuka dan membulatkan mata mereka. Terkejut dan merasa bersalah. Namun semua terlambat
Pen bkin Book 3 isinya tentang konflik dan kehidupan keluarga mereka. Tp blom tau kpan sih di up jadi gw bkin spoiler dl aja kira" gt.
Thx dah bca 2 bku gw yang tijel ini. See you soon yeorobun
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Man (21+ Jeongmi, Jeongsa, Jeongmo, 2yeon)
ФанфикBuku 1 : My Women, baca dulu ye biar ngerti Buku 3 : Our Family Baca aja dah tapi banyak adegan dewasa🔞⚠️ ~~~~~~~~~ Setelah Jeongyeon mengalami kecelakaan, semua berubah 180 derajat! Bagaimanakah kelanjutan Jeongyeon dengan Mina, Sana, Momo, dan Na...