😽ArEca-Prolog😽

54.5K 3.5K 208
                                    

BALIK LAGI DENGAN RYNTIMTAM AYE-AYEEEEEEE!

Another cerita gemoy yang memacu adrenalin dan kesabaran muahahahhahaha!

Aku harap disini rame ya, kalau gak rame aku unpub sih hehehe.

Okey, 200 vote dan 100 komen untuk gas ke chapter selanjutnya, kita tes minat dulu disini.
...........................................................

"Hai kakak cantik, mau jadi pacalnya Aley?"

"Err..ngomong R dulu yang bener baru pacar-pacaran."

[Prolog]

Bahu pemuda manis yang memiliki tato bunga mawar dipundak dan sleepy eyes yang menggoda itu bergetar, dia menatap gadis berkemeja didepannya.

"Kakak..hiks..jahat banget sama Arey..apa salah Arey sama kakak? Hiks..kenapa kakak tega.."

"Arey, dengerin gue dulu-"

"Gak mau! Kenapa kakak malah lebih milih cowok pendek buntel itu dibanding Arey! Badan Arey juga bagus padahal..hiks.."

"Ar-"

"Jahat..hiks..Kak Seca jahaaaaat!"

"WOY BOCIL DENGERIN GUE DULU! INI KEPONAKAN GUE MASIH BAYI UDAH LO CEMBURU IN AJA HAH!? GUE PECUT PANTAT LO YA!"

Pemuda yang dipanggil Arey itu justru mengangguk senang, dia bergelayut manja dipunggung gadis bernama Sesya atau panggilannya Seca.

"Mau dong dipecut kak Seca~aw pasti enak."

"Ya Allah apa salah hamba sampai punya cowok setengah miring kaya dia.."

"Ish! Arey ini terima dengan lapang dada kalau dipecut, apalagi yang mecut Kak Seca sayang, muach~"

Doakan Sesya bisa tetap waras menghadapi tingkah aneh kekasih kecilnya, si koala manja kesayangan Seca.

😽Bersambung?😽

Clingy Badboy [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang