Lumayan lah vote dan komennya, walau sider masih banyak juga tapi ya its oke lah, aman dari karantina, tapi kalau votenya jimplang lagi, ya terancam karantina.
Vote diawal atau diakhir chapter.
200 vote dan 35 komen ayooo.
..........................................................."Lo cinta kan sama gue?"
"Cinta kak, banget!"
"Kalau lo cinta sama gue, berarti lo harus jujur sama gue."
"Iya kak, Arey bakal jujur sama apapun yang kakak tanya."
[26.Break Up]
Sesya merahasiakan pertemuannya dengan Selyna dari Arey, dia sengaja diam sampai menunggu waktu yang tepat untuk mempertemukan mereka.
Sesya sudah bilang pada orang tua Arey perihal Selyna dan Deswa, respon keduanya terlihat shock dan kecewa, tapi mereka tidak menyalahkan Selyna.
Mereka justru mau membiayai hidup Selyna dan Deswa, walau mereka tak mau mengakui Deswa sebagai cucu mereka dan tidak akan pernah mengizinkan Selyna menikah dengan Arey.
Mereka hanya akan bertanggung jawab pada finansial Selyna saja.
Mereka juga tak berkata apapun pada Arey, bersikap seperti biasa padahal mereka kecewa berat.
Arey dan Sesya satu kampus sekarang, Arey juga sering datang ke kelas Sesya dan pulang bersama.
"Seca, cowok lo nih!"
Sesya tersenyum kala melihat Arey sudah menantinya di depan kelas, tersenyum manis dan berlari pelan menerjang Sesya.
"Kakaaaaak, tau gak sih tadi ada yang godain Arey." adu Arey seraya mendusel diceruk leher Sesya.
"Terus? Lo sambut godaannya?"
"Enggak dong, Arey kan cinta nya sama kak Seca, Arey gak akan tergoda hoho!"
"Hahaha iya sayang, ayo kita pulang, eh nanti malam dinner yuk, gue yang reservasi tempat."
"Okeyyyy~"
Hati Sesya sakit, rasa sakitnya sulit dideskripsikan, dia senang melihat Arey yang manja dan suka menempel pada dirinya.
Membayangkan suatu hari Arey bermanja pada perempuan lain, membuat Sesya sesak.
"Gue cinta sama lo Rey, cinta banget."
"Ung? Aku juga cinta sama Kak Seca, cinta Arey besaaaaar dan luaassss, hanya untuk Kak Seca!"
Tawa Sesya berikan, ingin percaya, tapi sulit.
.....
Jam 8 malam, Sesya dan Arey pergi ke Restoran yang sudah Sesya reservasi, Sesya memakai pakaian casual karena restoran yang mereka datangi tidak terlalu mewah.
"Kakak, tumben ngajak kesini, dan kenapa mata Arey ditutup?"
"Gue punya kejutan buat lo."
KAMU SEDANG MEMBACA
Clingy Badboy [End]
Teen FictionPunya pacar badboy tapi Clingy? Possesive parah, kalau pesannya gak dibalas 1 menit pasti langsung ngerusuh dan datang ke rumah dengan teman-temannya. Kalau dicuekin 1 hari serasa hampir mati, kalau dimarahin selalu keluarin jurus kucing pungut alia...