17.

369 32 1
                                    

Maaf kalo typo guys...

****

Hari yang sangat cerah seperti hati Nata pada pagi ini. Karena pada hari ini Nata akan ikut lomba melukis mewakili sekolahannya.

Dan, Nata awal bulan depan dia akan terbang ke Indonesia dan itu sudah dapat izin dari Ibunya. Karena Juana berulang tahun dan dia akan memberikan surpise yang semaksimal mungkin.

"Nat, happy ?" tanya Hina

"Yes, I really really happy. Because..." jawab Nata dengan menggantungkan jawabannya.

Hina mendelik penasaran dengan jawaban selanjutnya, namun Nata malah diam hanya senyum-senyum tidak jelas.

Hina mendesis, "Apa sih, kok malah gantung."

Nata tertawa, "Firts, gue hari ini ikut lomba melukis, dan yang kedua nanti awal bulan depan gue bakalan terbang ke Indonesia buat bikin surpise Juana dan itu udah dapet izin dari Ibu dong." jawab Nata dengan senang.

Hina terkejut, "Wow... Gue ikut, gue kangen juga pengen ke sono"

Seketika tatapan Nata menajam.

"No! Tidak menerima tebengan, jangan ganggu quality time gue!"

Hina marah, "Hello... Gue gak bakalan ganggu kali, lagian kalo pun lo ngasih surpise ke Juana, gue bakalan mampir ke rumah nenek gue!" jawab Hina dengan sinis.

Nata langsung tertawa dan memeluk Hina.

"Yaelah, becanda kali Na. Lo mah ambil hati gak asik."

Hina menepiskan pelukan Nata.

"Lhoo.. lho kok gitu, ayo ikut sekalian kita kangen-kangenan sama Indonesia nanti kita keliling, mau gak?" ucap Nata.

Tidak bisa menahan senyum, Hina mengangguk dengan malu-malu kucing

"Gausah malu-malu kucing gitu nge-iyain nya." ucap Nata sambil tertawa.

****

"Bun, aku berangkat sekolah dulu." ucap Juana kepada Yoana.

"Hati-hati ya, bunda lagi didalem kamar mandi." teriak Yoana kepada Juana yang sedang berdiri diluar pintu kamar mandi.

"Iya Nana juga tau bunda ada didalem, yaudah Nana pamit ya."

"Iya sayang."

Sedangkan Giselle, dia sudah sampai di sekolah sangat pagi buta.

"Huuuh. Aku kepagian, ngalahin tukang nasi uduk dipinggir jalan." leluconnya.

"Neng pagi amat?" tanya Pak surya satpam sekolah.

Giselle tersenyum, "Iya pak, sekalian ikut papah soalnya."

Giselle terus berjalan dilorong sekolah sambil bernyanyi kecil.

Saat Giselle tengah berjalan di bertemu dengan Juana, Giselle langsung salah tingkah dengan keberadaan Juana

"Eh Hai Gis.." sapa Juana yang membuat Giselle bungkam, biasanya Juana hanya diam paling tidak tersenyum namun kali ini beda dari biasanya.

ANTARKITA ( JAEMIN X GISELLE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang