Maaf kalo typo guys...
"I Love you Giselle.."
Giselle langsung terpaku mendengar
ucapan yang Juana lontarkan"Naaa..." ucap Giselle lirih
Juana tertawa kecil sambil merenggangkan pelukannya.
"Itu ungkapan pertama dan terakhir gue sel, sebelum nanti gue atau lo sah menjadi milik orang lain seutuhnya." ucap Juana
Senyum Giselle pun memudar, Dia pikir Juana berubah pikiran akan mencoba untuk mencintai Giselle tapi ternyata salah.
"Yaudah sana lo, tuh pesawat lo udah nunggu."
Juana mengangguk dan melambaikan tangan kepada teman-temannya dan mereka pun membalasnya.
****
1 bulan kemudian...
"Bu, aku pergi ke kampus ya.." teriak Giselle.
"Iya, hati-hati nak" jawab Suzy yang berada di balik kamar mandi.
Giselle sudah mulai terbiasa tanpa ketiga kawannya, bahkan dia sekarang sudah memiliki kawan baru di kampusnya.
Sambil bersenandung ria dia menancapkan gas mobil sportnya menuju kampus, setelah kepergian Juana ke Korea tidak disangka Giselle sangat mudah melupakannya bahkan dia tidak peduli dengan kabarnya bahkan dia baru saja tidak berjumpa 1 bulan tapi rasanya sudah biasa saja.
Giselle masih berkomunikasi dengan Winny dan Ningning walau kadang lambat laun balasannya beda dengan Karina yang menghilang dari sejak putus dengan Marko sampai sekarang hilang kabar.
Setelah menempuh perjalanan kurang lebih 20 menit Giselle sampai di kampusnya dan langsung memarkiran kendaraannya.
Giselle hanya mahasiswa biasa yang tidak populer bahkan di lurus-lurus saja tidak ikut kegiatan tambahan di kampusnya.
"Sel baru dateng lo?" tanya Wonyoung
Giselle mengangguk, "Lo udah sarapan?"
"Belom, lo?"
"Udah, tapi masih laper cuman sarapan dikit soalnya."
"Ck! Kebiasaan banget, tapi bagus sih badan lo kaga lebar."
Giselle hanya tertawa, "Ayo ke kantin dulu sarapan."
Wonyoung mengangguk patuh, Wonyoung adalah teman baru Giselle di kampusnya dan mereka satu jurusan yang sama. Wonyoung blasteran Korea-Indo. Tapi dia dan keluarga memilih untuk menetap disini.
Saat Giselle berada di kantin dan menyantap sarapannya dengan nikmat tiba-tiba Reno datang.
"Sel.." tegurnya, karena merasa terpanggil Giselle pun menoleh.
Reno tersenyum pada Wonyoung lalu beralih pada Giselle
"Kenapa ren?"
"Lo udah dapet kabar?" tanya Reno
"Apa tuh?" Giselle dengan wajah bingung
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTARKITA ( JAEMIN X GISELLE)
Teen FictionGiselle : "Gak cuman jarak ke Antariksa aja yang jauh, jarak antara kita pun sama." Nata : "Walaupun kita di negara yang berbeda, aku harap perasaan kita tetap sama." Juana : "Rasa suka itu hanya sementara, kalo sayang selamanya." ©August 2021.