Maaf kalo typo ya guys...
Hal paling sakral dihari Senin pagi adalah kegiatan upacara, semua siswa-siswi berkumpul dilapangan serta jajaran para guru.
Saat ditengah upacara berlangsung, Juana balik kanan dan langsung meminta izin kepada petugas PMR yang berada di setiap belakang barisan kelas.
Hal itu pun terlihat oleh Giselle meskipun dia berada di barisan kelas yang berbeda.
Dahi Giselle mengernyit heran tiba-tiba Juana balik badan dan diantar oleh petugas PMR, dia sakit? Atau kenapa? Dalam benaknya Giselle bertanya-tanya, rasanya dia ingin segera berakhir upacara ini.
Winny yang berada dibelakang Giselle pun merasa aneh, Giselle terus menoleh ke arah kiri.
"Kenapa sel?" ucap Winny pelan
"Itu Juana balik kanan kenapa ya?" jawabnya
Winny pun ikut menoleh.
"Paling juga gaenak badan sih."
"Iya takutnya, soalnya pas kemarin event kan ujan deres win." jawab Giselle.
"Ah iya ya gue baru inget." ucap Winny
Giselle pun terpaksa kembali fokus pada upacara, jika tidak bisa-bisa dihukum di bawah tiang bendera setengah harian.
****
Giselle berlari menuju UKS untuk memastikan Juana itu sakit atau tidak.
Saat upacara berakhir tanpa aba-aba dia berlari begitu saja.
Tibalah dia di UKS, keadaan UKS sangat sepi seperti tidak ada orang tetapi Giselle memaksakan diri untuk membuka pintu UKS.
"Na?..." ucapnya, Namun tak ada sahutan.
Giselle terus berjalan, akhirnya terdengar suara batuk.
"Ah.. itu dia." Giselle langsung bergegas menghampiri suara tersebut.
Dia membuka kan tirai yang terpasang, nampak jelas Juana tengah tertidur.
"Na? Lo sakit?" tanya nya.
Juana pun langsung membuka kan pejaman matanya.
"Enggak sel, cuman gaenak badan aja."
Giselle pun duduk di bangku samping kasur Juana.
"Kalo lo sakit kenapa masuk? Udah tau kemarin di event kita ujan-ujanan."
Juana tersenyum kecil.
"Imun gue lagi turun aja sel, selebihnya gapapa."
"Hemm, lo udah makan?" tanya Giselle
"Udah, sarapan." jawabnya.
Giselle mengangguk, padahal Giselle sangat berharap Juana belum sarapan agar dia bisa menyuapinya, namun sayang takdir Tuhan kali ini berbeda.
"Terus lo mau disini aja? Atau mau pulang kerumah?" tanya nya.
"Kayanya sih pulang." jawabnya
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTARKITA ( JAEMIN X GISELLE)
Fiksi RemajaGiselle : "Gak cuman jarak ke Antariksa aja yang jauh, jarak antara kita pun sama." Nata : "Walaupun kita di negara yang berbeda, aku harap perasaan kita tetap sama." Juana : "Rasa suka itu hanya sementara, kalo sayang selamanya." ©August 2021.