Maaf kalo typo guys...
Karina benar-benar tidak menyangka Giselle punya pikiran seperti itu, kenapa dia sejauh ini berharap pada Juana yang membuat dia semakin terlihat bodoh.
Semalam Giselle meminta pendapat mengenai keinginannya untuk ke Korea menyusul Juana, namun Karina membantah keras melarangnya sampai Giselle terdiam dan mematikan telponnya.
"Jangan sampai Ningning tau, bisa-bisa dia marah besar sama Giselle." ucap Karina
Karina meminta Winny kerumah Giselle untuk memastikan bahwa dia tidak pergi ke Korea untuk menyusul Juana, Winny yang mendengar cerita dari Karina pun merasa heran baru kali ini melihat Giselle tergila-gila oleh lelaki.
Karina tidak bisa menyusul Winny karena dia ada acara dengan keluarga besar Lee, dan juga sengaja Karina tidak menyuruh Ningning karena bisa fatal keadaannya bisa-bisa dia mengamuk dirumah Giselle.
Winny tiba dirumah Giselle, dan yang membukakan pintu rumah adalah Giselle.
Giselle terkejut saat mendapati Winny yang bertamu.
"Lho win, kok gak ngabarin dulu." ucap Giselle
"Ya emang kenapa, udah pasti dirumah kan." jawabnya
Giselle mengangguk dengan raut wajah yang sedikit banyak pikiran.
"Ayo masuk." ajaknya
Winny masuk ke dalam rumah, "Ke kamar gue aja yuk." ajak Giselle
Winny pun mengikuti langkah Giselle dari belakang, begitu sampai dia langsung duduk di sofa yang dekat dengan jendela.
"Pada kemana sepi sih?" Tanya Winny
"Ibu sama Ayah lagi kerumah tante." jawabnya
"Lo ga ikut?"
Giselle menggelengkan kepalanya, dia nampak lesu dan tidak bersemangat.
"Lo kenapa sih kaya gak ada gairah hidup banget." tanya Winny yang sebenarnya dia tau kebingungan yang sedang Giselle rasakan namun dia harus pura-pura memasang topeng tidak tahu apa-apa.
"Gue bingung." jawabnya sambil ikut duduk disamping Winny.
"Bingung kenapa?"
"Gue kan pengen ke Korea ya nyusulin Juana buat mastiin keadaan dia yang sampe sekarang gak ada kabar, tapi setelah gue minta pendapat Karina dia nolak keras buat gue kesana, dan ibu gue pun ngelarang." lirih Giselle
Winny pura-pura syok mendengar apa yang Giselle ceritakan.
"Gue tanya, lo siapanya Juana emang? Lo udah ada ikatan apa sama Juana sampe segitunya pengen tau keadaan dia. Gue ingetin jangan sampe lo baper duluan cuman karena dia ngajak lo ke bazzar itu cuman kebetulan, karena lo punya hobi yang sama." jelas Winny
Winny tidak peduli dengan ucapan yang dia lontarkan entah itu akan membuat Giselle sakit hati atau tidak, dia hanya ingin sahabatnya ini tahu diri bahwa Juana tidak memperdulikan keberadaannya, disini hanya Giselle yang terlalu terbawa dengan perasaannya dia terlalu banyak memakai hati bukan pikiran.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTARKITA ( JAEMIN X GISELLE)
Teen FictionGiselle : "Gak cuman jarak ke Antariksa aja yang jauh, jarak antara kita pun sama." Nata : "Walaupun kita di negara yang berbeda, aku harap perasaan kita tetap sama." Juana : "Rasa suka itu hanya sementara, kalo sayang selamanya." ©August 2021.