19.

311 41 1
                                    

Maaf kalo typo guys...

Tiada hari tanpa iseng itulah kelakuan Reno yang kerap membuat Jihyo emosi, ada saja hal yang membuat gaduh didalam kelas.

"Reno... Gue bilang balikin sini lo nyebelin banget sih." Jihyo teriak-teriak didalam kelas perkara cermin kesayangannya diambil oleh Reno.

"Yaelah cermin kecil begini beli dimana sih, berapa duitan gue bayarin dah." ucap Reno dengan sombong.

Jihyo makin emosi, "Kalo lo ngerasa banyak duit ya beli lah segede gaban kek, gausah ngambil punya gue juga."

"Gue cuman minjem, bukan ngambil lagian lo pelit amat." jawabnya

"Kalo minjem tuh sebentar, lagian juga kalo minjem tuh bilang dulu bukan main ambil aja kesannya kaya maling lo." ujar Jihyo dengan emosi.

"Lebih keras anak-anak, kami suka keributan." ucap Haechan

"Ketua kelas gak ada adab lo mah chan." ucap Jeno, "Malah samanya." timpal Jeno

Juana hanya menoleh, dia sibuk dengan handphonenya.

Tiba-tiba Jihyo menghampiri Reno dan langsung mengguyur dengan air minum yang ada ditupperware milik Jihyo, sontak seisi kelas terkejut dengan aksi tersebut.

"Apa apaan maksud lo!" ucap Reno dengan nada tinggi.

"Sengaja, biar lo gak usil terus sama gue. PUAS!!!" jawab Jihyo dengan tegas.

"Orang kaya lo harus dibikin murka dulu, biar kaga seenaknya sama orang." ucap Jihyo

Reno emosi dengan kelakuan Jihyo, Reno sudah ancang-ancang mau  melemparkan cermin tersebut ke arah Jihyo, Tiba-tiba Juana memegang tangannya.

"Lo jangan suka begitu sama cewek!" ucap Juana dengan datar.

"Kalo lo gamau digituin sama cewek, mangkanya jadi laki jangan suka usil." timpalnya lagi.

Jeno berdiri dan langsung menghampiri Reno.

"Mending lo sekarang ganti baju ke kamar mandi, ayo gue anter." Jeno langsung menarik Reno keluar kelas.

Jihyo langsung berterima kasih kepada Juana karena sudah menolongnya.

Saat Juana duduk Marko menghampiri.

"Besok ikut ya." ucap Marko

Juana menoleh, "Kemana?"

"Lah hangout, yang si Jeno cerita waktu itu."

"Ooh oke, gue ikut kok."

****

"Besok pake baju apa ya buat hangout." ucap Ningning

"Baju lo banyak satu ruangan begini, dan lo bilang masih bingung?" tanya Winny

Ningning mengangguk dan tersenyum polos.

"Gausah ribet deh, cuman hangout juga kaya mau hangout sama presiden aja." ucap Winny

"Besok kalian duluan ya berangkatnya, gue belakangan soalnya mau bantuin ibu dulu." ucap Giselle

ANTARKITA ( JAEMIN X GISELLE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang