Guild lain baru saja di buat heboh dengan penampakan kekuatan Cale yang bisa di pastikan sebagai Hunter Rank S dan kini mereka kembali di hebohkan dengan penampilan Jin-woo yang menaklukan Dungeon.
Meski tidak semua Hunter melihat kekuatan Jin-woo tapi mereka (para ketua Guild) bisa tau tentang kabar Jin-woo yang menjadi Rank S.
Dua Rank S tidak di kenal muncul secara bersamaan di hari yang sama bukankah menjadi berita yang sangat menggemparkan?
Dan sama hal nya dengan para ketua Guild.
Jin-woo sendiri juga terkejut dengan skala serangan Cale, dia baru saja keluar dari Dungeon dan sedikit iseng untuk membuka media internet.
Dan betapa terkejutnya Jinwoo ketika dia melihat Video Cale sebagai trending no.1 di internet.
"Apa ini kekuatan Cale?" Gumam Jin-woo tidak percaya.
....
Di rumahCale yang baru selesai Membuat Ramyeon kini menatap ke arah jam sesekali dia juga akan melihat ke pintu.
"Jin-Ah Kau tidak makan? Aku sudah membuat Ramyeon" Cale memanggil Jin-Ah yang baru saja pulang dari sekolah
"Oppa, kau tidak perlu repot padahal, aku bisa membuat Ramyeon sendiri" Jin-Ah yang baru datang menarik kursi dan mulai mengambil Ramyeon dengan senang.
"Aku sudah terbiasa, jadi itu tidak masalah" Cale menjawab
"Dan maaf aku tidak sempat belanja tadi pagi jadi hanya ada Ramyeon"
"Tidak masalah, ini sudah cukup" Jin-Ah berucap dengan senang
"Wah kalian makan tanpaku?" Jinwoo yang baru saja datang langsung berbicara di samping Cale membuatnya sedikit terkejut.
"Kupikir kau tidak akan pulang" Cale menjawab dengan datar menyembunyikan keterkejutan nya
"Tentu aku akan pulang, Cale bukankah kita ada janji malam ini? Kau tidak bersiap?" Jin-woo bertanya
"Benar apa kau akan langsung pergi sekarang?" Tanya Cale
"Tentu, jadi ayo bersiap, aku akan menunggumu" Jin-woo menarik lengan Cale dan meninggalkan Jin-Ah sendirian di meja makan.
"Hah pasutri baru itu selalu bersemangat ya" gumam Jin-Ah
.....
Di Kafe
Sementara itu Jin-ho yang telah membuat janji Dengan Jin-Wo kini tengah menunggu dengan perasaan yang gugup.
Dia telah melihat Video trending di internet dan sangat terkejut dengan kekuatan Cale.
'takdirku di tentukan dengan keputusan Hyung nim' pikir Jin-ho
" semoga saja Hyung Nim dan Kaka ipar mau bergabung ke Guild ku" gumamnya
Dia telah menunggu dalam waktu yang lama, Kegugupan Jin-ho semakin meningkat.
"Hyung Nim!" Panggilnya ketika ia melihat Jin-woo dan Cale memasuki ruangan.
"Hyung Nim, ada apa dengan penampilanmu?" Jin-ho bertanya ketika ia melihat pakaian Jin-woo yang berbeda dari biasanya, bukan hanya itu dia bisa melihat sebuah Tanda merah di leher Jin-woo dan Cale
Membuat Jin-ho semakin salah paham dengan hubungan mereka.
"Cale tidak ingin melihatku berantakan, jadi dia memintaku memakai pakaian Formal padahal itu tidak perlu" Jin-woo menggaruk belakang kepalanya yang tidak gatal.
"Yah kau tidak akan berpikir untuk pergi keluar dengan pakaian robek kan? Itu sangat kotor tau" Cale memalingkan wajahnya.
'pakaian Robek? Kotor?' Jin-ho menatap mereka bingung dan kembali melihat tanda merah di tubuh mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shadow and red rose
FanficCale Henituse berpikir bahwa hidupnya telah berakhir, dan ia tidak perlu menjalani kehidupan yang merepotkan lagi. Namun semua perkiraan nya salah. Kini ia malah terbangun di tempat asing, Dengan lelaki asing yang berdiri tepat disebelahnya "Senang...