Di tengah pengejaran nya Jinwoo terus di ganggu oleh teleponnya yang terus berdering.
"Sialan! Siapa yang terus menghubungi?" Jin-woo menatap Emosi kepada ponselnya.
Di sisi lain dia melemparkan ponsel itu kepada Jin-ho.
*Klik
Jin-ho menerima panggilan
Yang ternyata berasal dari Asosiasi Hunter yang meminta Jin-woo untuk mengikuti Raid di pulau Jeju.
Untuk sesaat Jinwoo mengabaikan itu selama beberapa detik, dan tetap fokus menyetir sampai akhirnya dia menyadari kemana tujuan lelaki yang membawa Cale kabur itu pergi.
'kemana dia akan membawa Cale?' pikir Jin-woo
"Bandara" gumamnya
"Ya?" Go Gun-he di sebrang telepon menjawab dengan bingung
"Aku akan membantu Raid, tapi Hentikan penerbangan apapun hari ini, Tidak, Cegah semua penumpang yang akan melakukan penerbangan hari ini" Jinwoo berucap dengan dingin dan semakin mempercepat Mobilnya.
"Hunter Sung, itu akan sulit-"
"Dengar ini, Seseorang telah menculik Cale ku jadi cepat Bantu aku dan batalkan semua penerbangan hari ini atau akan lebih baik jika aku mengeluarkan para shadow di kota" Suaranya terdengar semakin dingin
"Baiklah, Aku akan mencoba yang terbaik"
*Tut
Mematikan ponsel Jin-woo hampir mencapai bandara.
***
Sesampainya di sana dia dengan Cepat mengerahkan beberapa bayangan secara sembunyi sembunyi untuk mencari Cale."Di sana" Gumam Jin-woo berlari menghampiri seorang lelaki Yang baru saja selesai Check in dan hendak pergi ke ruang tunggu.
*Drap drap
*Bugh!!
Jin-woo yang telah berlari memukul bagian Kepala Dion Dengan keras
Mencengkram kerah bajunya Jinwoo menatap tajam kerah Dion.
"Apa masalahmu?" Dion bertanya dengan nada yang tajam
"Dimana Cale?!" Bertanya dengan Emosi Jinwoo mencengkram Erat Kerah nya
"Hoo? Jadi apa kau Kekasihnya?" Dion tersenyum sinis.
Melepaskan Cengkraman itu dia menatap kebelakang dimana Roxanna berada menatap terkejut ke arah Dion dan di sampingnya terdapat Jeremy yang tengah menggendong Cale ala Pengantin.
"Noona sekarang apa yang harus dilakukan?" Jeremy berbisik ke arah Roxanna.
"Perhatikan jika situasi tidak menguntungkan serahkan dia kepada Pawangnya" dia menunjuk Cale dengan dagunya.
Kemudian sedikit menjauh untuk mencari tempat aman.
Sedangkan itu di luar bandara. Sekumpulan Hunter baru saja datang. Bukan hanya dari Asosiasi Bahkan beberapa Hunter Rank s dari Guild lain juga datang untuk membantu Jinwoo.
"Cepat bergegas dan Bantu Hunter Sung jinwoo" Choi Jong in memberikan Instruksi.
"Dimengerti!" Para Hunter Menjawab serempak dan bergegas mencari keberadaan Jinwoo.
Bahkan staf bandara yang menyaksikan hanya bisa menatap ngeri ke arah para Hunter.
Begitu pula Para Wartawan yang kebetulan berada di sana.
Para Hunter di Korea segera mengepung Dion.
Tidak hanya para Hunter tetapi juga pasukan bayangan milik Jin-woo juga secara diam diam telah mengepung Dion dan Jeremy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shadow and red rose
Hayran KurguCale Henituse berpikir bahwa hidupnya telah berakhir, dan ia tidak perlu menjalani kehidupan yang merepotkan lagi. Namun semua perkiraan nya salah. Kini ia malah terbangun di tempat asing, Dengan lelaki asing yang berdiri tepat disebelahnya "Senang...