Beberapa hari setelah melahirkan.
"Aku tidak tau merawat anak semelelahkan ini" Ucap Cale Ia terlihat sangat lelah saat inI dalam beberapa hari pertama ia telah menghadapi apa yang biasa di Hadapi oleh para ibu.
Anak yang menangis di tengah malam, Dan jam tidur nya yang menjadi kacau, bukan hanya itu waktu makannya pun berkurang.
Memang ada Ron, Jinwoo, Alberu, Fredo dan Eruhaben yang akan selalu siap siaga membantu Cale.
Namun si kembar Yang tidak mau bersama mereka, Si kembar sangat menempel pada Cale dan akan menangis lebih keras jika di jauhkan dari Cale.
"Rae Ayo tidurlah yang nyenyak ibumu ini sudah lelah" Cale menggendong Sung Hon-Rae, Bayi laki-laki dengan rambut merah mirip dengan Cale Dan mata Mirip dengan Jinwoo itu menatap lekat ke arah Cale.
Ia terus menatap Cale seakan akan jika ia menutup matanya dan tertidur akan membuatnya kehilangan Cale.
"Cale tidurlah, aku akan Menggendong Rae" Jinwoo yang baru selesai Menidurkan Sung Eon-Rin menghampiri Cale dan Mengambil posisi untuk menggendong putranya.
"Kau juga lelah Jinwoo" Ucap Cale.
"Tidak selelah dirimu, tidak apa berikan Rae padaku" Jinwoo mengambil Rae dari gendongan Cale.
Baru satu detik terpisah dari Cale. Rae langsung menangis dengan keras membuat Rin yang baru saja tertidur kembali terbangun.
"........" Cale dan Jinwoo terdiam bergegas menenangkan mereka berdua.
Dan malam yang sama terjadi pada Cale dan Jinwoo mereka tidak bisa tidur lagi malam ini.
*******
Sebulan kemudian.
Setelah sebulan Rin dan Rae menjadi lebih Tenang, Mereka sudah mau berpisah dengan Cale dan Jinwoo dan mulai mau untuk di asuh oleh Orang lain.
Mereka juga sudah tidak terlalu sering terbangun di tengah malam untuk menangis.
Cale juga menjadi lebih terampil dalam merawat anak-anaknya.
"Anakku sangat imut! Kemari Lihat Papa, lihat sayang apa yang papa bawa" Jinwoo yang baru pulang dari Dungeun Mengeluarkan Dua buah boneka kucing untuk kedua anaknya, ia menggerak gerakkan boneka itu Di depan anaknya yang tengah berbaring nyaman di Ranjang bayi mereka.
"Jinwoo!! Apa yang kau lakukan jangan sentuh anak anak!" Cale yang baru saja Selesai Menyiapkan Asi, segera menarik kerah pakaian Jinwoo dan menjauhkannya dari anak anak.
"Mandi dan bersihkan dirimu baru dekati anak-anak" ucap Cale protektif dan menatap tajam ke arah Jinwoo.
"Aku sudah mandi" jawab Jinwoo Melepas cengkraman Cale di Kerah pakaiannya lalu memeluk pinggang Cale dan mencium keningnya.
"Tidak terlihat seperti kau sudah mandi" Cale menatap tidak percaya ke suaminya dan sedikit mengendus Tubuh Jinwoo untuk memastikan.
Dan hal itu Berhasil membuat Jinwoo terkekeh dengan senang.
"Apakah karena aku selalu terlihat tampan? Jadi kau tidak bisa membedakannya?" Jinwoo memeluk Cale lebih erat dan mendekatkan wajahnya berbisik ke telinga Cale.
"H-huh?? Tidak!" Cale menyangkal dan memalingkan wajahnya menjauh dari wajah Jinwoo.
Dan hal ini kembali membuat Jinwoo terkekeh gemas, Ia menatap Cale dengan penuh kasih sayang sebelum menggigit telinga Cale yang telah memerah.
"J-Jinwoo!" Wajah Cale kini telah memerah padam Ia memegang telinganya dengan malu malu.
"Anak anak melihat" Gumam Cale
KAMU SEDANG MEMBACA
Shadow and red rose
FanficCale Henituse berpikir bahwa hidupnya telah berakhir, dan ia tidak perlu menjalani kehidupan yang merepotkan lagi. Namun semua perkiraan nya salah. Kini ia malah terbangun di tempat asing, Dengan lelaki asing yang berdiri tepat disebelahnya "Senang...