pulau dan perisai

2.9K 417 39
                                    

"Sudah berapa lama sejak orang Korea masuk ke dalam?"

Goto Ryuji melontarkan pertanyaan.

"Tunggu."

Sekarang awalnya, itu adalah tugas Goto Ryuji untuk berkomunikasi dengan pusat kendali misi. Tapi, karena dia tidak suka membawa barang-barang yang mengganggu, Hunter lain ditugaskan untuk melakukannya. Justru orang inilah yang memberikan jawabannya.

"Mereka bilang sudah kurang dari 10 menit."

"Sepuluh menit, ya…."

Saatnya untuk memulai prosedur melarikan diri, kalau begitu.

Namun, sebelum mereka mulai mundur dari Pulau Jeju, Goto Ryuji mengamati sekelilingnya sebentar. Mayat semut yang dibantai ditumpuk di tempat tinggi.

Peran Jepang dalam penyerbuan ini, di permukaan, tentu saja untuk menarik perhatian semut. Mereka bahkan tidak fokus untuk membunuh semut dan berkonsentrasi pada mundur untuk mengulur waktu sebanyak mungkin, namun mereka masih berhasil mencapai prestasi seperti itu.

'Orang Korea mungkin menganggap semut-semut ini sebagai lawan yang tangguh, tetapi mereka bukan apa-apa bagi kita, orang Jepang.'

Keyakinan yang tak terkendali menyebabkan sudut bibir Goto Ryuji melengkung ke atas. Dia menendang mayat semut yang menghalangi langkahnya ke jarak yang jauh dan segera mengeluarkan perintah untuk mundur.

Akhirnya, sudah waktunya bagi mereka untuk mulai bergerak menuju tujuan sebenarnya dari tim Jepang.

Namun….

"Permisi, Goto-san."

"Mm?"

Pemburu yang bertanggung jawab atas komunikasi membentuk ekspresi khawatir.

"Aku tidak bisa menghubungi Tim 3 beberapa waktu lalu."

'Apakah itu kerusakan peralatan…?'


"Berapa perkiraan jarak antara posisi kita saat ini dan posisi terakhir yang diketahui dari Tim 3 sebelum komunikasi gagal?"

"Dengan kecepatan kita saat ini, kita seharusnya bisa sampai di sana dalam waktu sepuluh menit."

'Yah, aku yakin tidak ada hal buruk yang terjadi di sana ….'

'Memang, itu pasti kesalahan kecil. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan'

Setelah pertimbangan singkat, Goto Ryuji memutuskan tindakan selanjutnya.

'Kita akan pergi ke sana dan melihat-lihat.'

******

"Jin-woo tidak-kah Kaisel terbang terlalu lambat?" Cale menggerutu kesal

"Ini sudah cepat Cale, aku tidak ingin menambah kecepatan lagi yang mungkin akan berbahaya untukmu" Jin-woo menjawab dengan suara yang sangat lembut.

"Cepat? Lihatlah bahkan Kecepatan mobil di tengah kemacetan kurasa lebih cepat dari Kaisel sekarang" kembali menggerutu.

"Tambah kecepatannya Jin-woo"

"Ini kecepatan paling aman untukmu"  Jin-woo bersikeras

"Tambah kecepatan atau aku akan pergi sendiri" Dan sayang sekali Cale kita yang keras kepala terutama saat hamil kini mengambil tindakan Nekat

Shadow and red rose Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang