Tes Ulang

3.6K 552 21
                                    

Bagian dalam bangunan utama agak kosong.

Tidak ada seorang pun yang menunggu untuk mengikuti tes penugasan peringkat mereka di dalam lorong, dengan hanya segelintir karyawan Asosiasi yang menjalankan bisnis mereka seperti biasa.

Situasi yang tidak biasa ini mungkin terkait dengan alasan mengapa semua reporter itu berkemah di luar.

"Tolong, lewat sini."

"Baik"

Jin-woo Dan Cale Berjalan mengikuti Go Gun-he dan akhirnya memasuki Ruangan pengukuran.

Di sana Jin-woo dapat melihat dua wajah yang tampak agak Familiar.

Mereka adalah Baek Yun-ho dan Choi Jong in sedang duduk di kursi ruang tunggu yang menghadap ke ruang pengukuran, ketika tatapan mereka bertemu kedua pria itu segera berdiri dan membungkuk ringan.

Jin-woo dan Cale membalas sapaan itu dan berjalan melewati lorong.

Saat itu sebuah senyum lembut terbentuk di bibir Go Gun-he "Kedua pria itu, mereka telah menunggu kalian selama sekitar 1 jam"

Para pemimpin dari berbagai Guild yang mewakili Korea Selatan di panggung dunia telah datang satu jam lebih awal hanya untuk menunggu tes hasil Evaluasi ulang.

"Pemburu peringkat S baru telah muncul setelah dua tahun yang panjang. Dan selain itu, Choi Jong-In telah mendengar tentang kekuatan kalian jadi dia seharusnya lebih cemas saat ini"

Jin-woo perlahan menganggukkan kepalanya.

"Presiden Asosiasi!"

Karyawan Asosiasi yang mereka temui di jalan semua dengan sopan menyapa Goh Gun-he, dan menatap  dengan mata bingung.

"Siapa pria yang mengharuskan Presiden Asosiasi kita untuk membimbingnya secara pribadi?" Salah seorang Karyawan berbisik kepada rekannya

"Apa kau tidak tau?" Karyawan yang berdiri tepat di samping lelaki tadi hanya bertanya dengan Nada terkejut

"Aku tidak tau dengan pria berambut hitam itu, tetapi jika Gadis berambut merah di sampingnya dia benar benar terkenal di internet" lelaki itu melanjutkan sambil membuka ponselnya, dan menunjukkan sebuah Video yang tengah trending di internet.

"Gadis berambut merah itu sudah pasti adalah Dewi yang mengatasi Dungeon Break kemarin" Pria itu menutup ponselnya dan kembali menatap ke punggung Cale dengan kagum.

Hampir 90% dari orang yang menyaksikan kekuatan Cale melalui video ataupun secara langsung hari itu, tidak ada dari mereka yang menyadari bahwa Cale adalah seorang lelaki.

Sehingga mereka terus saja memanggilnya Dengan sebutan Dewi. Dewi berambut merah, atau Dewi kecantikan yang mematikan.

Sedangkan itu, Go Gun-he berbicara sambil tetap menatap kedepan

"Aku mendengar tentang apa yang terjadi kemarin."

Ekspresi Go Gun-he adalah salah satu kesenangan untuk beberapa alasan.

Faktanya, dia memang merasa sangat bersemangat. Karena harapannya pada Sung Jin-woo menjadi tipe Pemburu yang berbeda dari yang lain terbukti benar dalam hal uang, itulah sebabnya.

Shadow and red rose Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang