Pulau Jeju?

3.1K 506 49
                                    

"aku kesini untuk mengambil alih pulau Jeju" Dion berucap dengan santai sambil menyesap Teh yang di buat oleh Cale.

"Huh?? Apa maksudmu?" Cale mengerutkan keningnya.

Kembali ke beberapa menit yang lalu ketika Percakapan ini terjadi,

Sejak Dion menjadi tetangga baru Cale, entah bagaimana sejak saat itu juga mereka telah terbiasa untuk sekedar mengobrol dan menghabiskan waktu bersama sambil menikmati teh di Pagi hari.

Seperti hari ini, dimana Dion datang membawa beberapa Kue untuk Cale dan Menikmati Teh hangat yang di buat oleh Cale untuknya.

"Cale, aku telah mendengarnya" mengambil cangkir yang baru saja diletakan di meja.

"Mendengar apa?"

"Bukankah kau adalah seorang Hunter? Terlebih lagi adalah Hunter Rank S" Dion bertanya dengan ekspresi serius.

"Apa tujuanmu?" Bukannya menjawab pertanyaan Dion, Cale malah kembali bertanya kepadanya.

"Cale, kurasa kau seharusnya sudah mengetahui tentang Agrachi?"

Mengerutkan keningnya, Cale hanya bisa menatap Dion dengan bingung.

Yah tidak salah jika Cale memang mengetahui tentang Agrachi bagaimanapun itu adalah sebuah perusahaan yang cukup terkenal Di Prancis, Yah selain karena kepemimpinan Lant Agrachi yang terkenal akan kekejamannya, serta kelicikannya dalam Membangun bisnis.

Ini juga di pengaruhi oleh hampir 70% keturunan Agrachi adalah seorang Hunter.

Bahkan mereka memiliki dua Hunter Rank S yang kini menjadi kandidat pewaris.

Dua orang itu tentu saja Dion dan Roxanna.

Dion terkenal akan kekejaman nya, bahkan dia adalah sosok Hunter yang selalu di hindari oleh Hunter lain.

Sedangkan Roxanna, ia terkenal akan kecantikan nya yang sangat mempesona, namun di balik wajahnya yang cantik terdapat berbagai jenis kupu-kupu mematikan yang siap untuk membunuh siapapun yang menentang dirinya.

Jika di ingat lagi bahkan salah satu termuda Agrachi yaitu Jeremy sendiri juga mewarisi sedikit kekejaman keluarganya.

Meskipun dari sudut pandang Cale saat ini mereka terlihat benar benar berbeda dari rumor.

Namun tetap saja Cale akan tetap merasa sedikit merinding ketika di dekat mereka.

'huh keluarga yang mengerikan, mereka semua adalah Hunter bahkan yang terlemah pun adalah seorang Hunter Rank C' pikir Cale menatap ngeri ke arah Dion

"Ya lalu apa hubungannya dengan pulau Jeju?" Cale bertanya sambil terus berusaha menunjukkan Wajah tenang nya.

"Ayah meminta kami untuk mengawasi wilayah pulau Jeju, bagaimanapun Monster berupa Semut ini cukup menarik di mata ayah, yah dia hanya ingin melihat kami berkembang" menyesap kembali teh nya Dion melanjutkan.

"Namun setelah kami melihat wilayah pulau Jeju, aku sempat berpikir untuk mengambil alih tempat itu" Dia tersenyum geli

"Yah, bukankah jika di ingat lagi Jepang saat ini juga sedang mengincar pulau Jeju kan? Dan Cale kenapa kau tidak membantu membersihkan Dungeon Break di pulau Jeju? Bukankah kau adalah Hunter Rank s"

"Itu bukan urusanku" jawab Cale dengan tenang.

'aku tidak ingin terlibat, sungguh aku tidak ingin, tetapi akan merepotkan jika para Hunter dari Jepang berhasil mengambil alih pulau Jeju' Cale sedikit mengerutkan keningnya.

Mendengus
"kurasa tidak masalah untuk sedikit ikut campur" gumam Cale

"Dan Cale bukankah tidak ada salahnya untuk ikut dalam pembersihan Dungeon Break? Ah benar, kau juga belum pernah memasuki Dungeon kan? Mau memulai pelatihan denganku?" Dion bertanya dengan senyum aneh terus menghiasi wajahnya.

Shadow and red rose Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang