"ehemm" ucap kinn berdehem
"Oh ya Porsche aku mau bertanya apa kau sudah memiliki pasangan?" Tanya fei
" K-kenapa kau menanyakan itu?" Jawabku Canggung
Aku sedang mulai takut wajah dan tangan Vegas dan kinn sudah mengepal terdengar jelas suara dari Graham kinn.
"MENGAPA KAU MENANYAKAN ITU?" Ucap serentak kinn dan Vegas
" A-aku aku hanya ingin menanyakan saja kenapa kalian marah memangnya kalian siapanya Porsche?"
" DIAM ATAU KUTEMBAK SEKARANG!" Sahut kinn dingin(kull banget)
" Baiklah baiklah" jawab Fei sedikit gemetar lalu bersandar kembali di sofa nya .
" Vegas"
" ya ada apa ?"
" Aku mau ke wc boleh aku keluar?"
" Boleh tapi kau harus bersama pengawal " sahut Vegas sambil melirik ke arah kinn dengan tatapan sinis
" Baiklah"
* Kinn*....
" Apa yang sudah kau lakukan bersama Porsche dan bagaimana dia bisa ada dirumah mu?"
" Tidak ada apa apa ,maaf aku sudah membunuh beberapa pengawal mu ,aku tidak bermaksud aku hanya ingin menyingkirkan adiknya dan mengambil Porsche, tapi aku malah salah tembak"
"APA!!!!"
PLAK
tamparan keras dilayangkan oleh kinn di wajah Vegas , Sekarang muka Vegas sudah memiliki bekas merah akibat di tampar oleh adiknya sendiri yaitu kinn , semua orang di dalam ruangan ini menoleh ke arah sumber suara yaitu ditempat kinn dan Vegas duduk.
" UPS ngk sengaja " ucap kinn meremehkan Vegas
" Heh ,ini memang pantas untuk ku tapi untuk sekarang , untuk keesokan harinya mungkin tidak"
2 jam kemudian......
* Vegas*
" Kinn"
"....?..." Hening
" Apa kau menyadari sesuatu, kenapa Porsche belum kesini sini , dia pergi sudah hampir 2 jam ."
" Oh ya kau benar , apa kita harus mencarinya ?"
" Iya tentu kinn !, Tapi bagaimana dengan acara ini?"
" Kau tenang saja acara ini tidak ada gunanya sama sekali lagipula acara ini juga mau selesai"
" Kau ada benarnya kinn ,ayo"
Saat kami sudah mencari kemana mana tapi Porsche lagi lagi tidak dapat ditemukan , kami sudah mengerahkan semua pengawal kami dah hasilnya tidak ada apa apa
Saat sedang mencari Porsche tiba tiba hp ku berdering dan saat kulihat ternyata itu pha ( ayah kinn dan Vegas).
" Halo"
" Kinn , ayah ingin kalian berdua kesini menemui pha ada yang ingin pha katakan dan ini sangatlah penting ."
" Baiklah"
Tut .
" Siapa kinn?"
" Pha "
" Mengapa pha menelfon?"
" Dia menyuruh kita untuk menemuinya katanya ada hal yang penting yang ingin dia sampaikan "
" Tapi bagaimana dengan Porsche?"
" Kita suruh pengawal saja yang mencari Porsche selesai dari sana kita langsung kesini apa kau setuju?"
" Baiklah aku setuju"
Setibanya di kediaman pha.....
* Vegas*
Setibanya di rumah pha kami langsung buru buru menemui pha apa ini benar benar penting?
Cklek
" Ada apa pha ?" Ucap kinn
" Duduk lah dulu " jawab pha kepada kami berdua.
" Sebenarnya kenapa pha menyuruh kami berdua kesini?"
" Pha mau menjodohkan kalian" ucap Pha yang membuat kinn dan Vegas langsung terdiam.
" Apa dia perempuan?" Tanya Vegas dengan suara kecil.
" Tidak , pha tau selera kalian berdua pha sangatlah tau."
" Dimana dia sekarang?"
Puk
Puk
PukSuara tepukan tangan pha
Alangkah terkejutnya aku dan Vegas kerena ternyata tunangan kami itu iyalah orang yang sedari tadi kami cari yaitu PORSCHE
" Jadi apa kalian mau?" Tanya Pha yang tentu saja membuat Vegas dan kinn bersorak gembira.
" Kami sangat sangatlah mau pha" jawab mereka berdua dengan sangat antusias.
" Baguslah , 3 hari lagi kalian akan menikah"
" Tapi apakah dia sudah setuju?"
" Dia sudah setuju "
" Yes"
1 hari sesudah menikah ....
Entah kenapa saat sesudah menikah Porsche menjadi sangat lugu dan menjadi seperti anak kecil yang imut dan lucu
" Porsche bangun , bangun " Vegas menggoyangkan pelan tubuh Porsche
" Kinn coba kau yang membangunkannya aku sudah lelah " Vegas sudah lelah berbagai cara yang ia lakukan untuk membangun kan sang istri tapi tak ada hasil sama sekali.
" Sini biar Ku coba"
Aku mendekatkan mulutku di telinganya Porsche dan berbisik...
" Porsche ada hantu"
Plek
Porsche langsung bangun dan memeluk erat tubuh kekar milik kinn.
" Apa yang kau bisikkan ampun banget?"
" Takut Porsche hiks.. takut usir hantunya Porsche takut hiks.."
" Ya ampun itu saja?" Ucap Vegas
" Tidak ada hantu aku hanya bercanda ". Porsche meninju pelan dada bidang kinn sedangkan sang empu hanya tertawa kecil.
" Ishhh kinn kau jahat aku masih ingin tidur hiks ..hiks.."
" Dia benar kau sangat jahat kinn ,sini biar ku yang peluk Porsche "
Buk
" Vegas kinn jahat hiks.."
" Ya dia memang jahat hati hati"
" Apa yang kau katakan!"
" Tidak"
.
.
.
.
Bersambung...( Udah sah ni y)
KAMU SEDANG MEMBACA
Kinvepors (Kinnvegasporsche)
RomanceKehidupan Porsche seketika berubah drastis, Karana bertemu dengan seorang pria tampan (bos mafia) . . . .. Porsche lelaki yang bisa disebut beruntung, bisa mendapatkan 2 sekaligus pria yang tampan dan juga kaya raya. . . . "Oisat ! Jangan mengejutk...