chapter 39

284 23 1
                                    

.

"Apa kau menginginkan nya ,dia sudah mempunyai suami?"

" Aku tetap ingin memilikinya walau dia sudah punya suami"

" Kenapa kau sangat menyukai nya?"

" Saat pertama bertemu aku langsung jatuh cinta kepadanya mukanya yang tampan dan postur tubuh nya yang bagiku sangatlah luar biasa"

" Jika kau memang mau memilikinya akan ku bantu"

" Ok"
.

Sementara itu...

.

"Sudah sudah jangan bertengkar " ucap Porsche melerai mereka berdua.

Tetap saja walaupun Porsche sudah beberapa kali meneriaki mereka tapi Meraka tetap mengoceh dan tidak memperdulikan Porsche yang sedari tadi sudah mengoceh.

Dan pada akhirnya Porsche lebih memilih untuk diam di ujung mobilnya sambil memain-mainkan hp miliknya .

Tut.

Saat Porsche membuka WhatsApp miliknya ada yang mengechat dia tapi anehnya no itu tidak ada namannya .

"Siapa ini,owh dia online "

.

" P"
" Halo"

                                            " Ya halo juga"

                                            " Ini siapa ya?"

" Ini aku Fei apa
Tak ingat aku?"

                                             " Oooo phi Fei
                                          Aku kira siapa "

" Kau sedang apa
Sayang Hem?"tanya
Fei .

                                     " Aku sedang ingin
                                               Pergi makan"

" Apa kau sendirian?"

                                 " Tidak aku bersama
                                         Vegas dan kinn "

"Oooooohhh "

"Hei kenapa kau tersenyum Porsche?"
Heran kinn

"Iya Porsche dari tadi liatin senyum senyum sendiri"
Tambah Vegas.

Aku sebenarnya mau mengatakan kalau aku sedang chat tan bersama phi Fei tapi setelah aku pikir jika aku mengatakan itu pasti kinn akan menyita hp ku dan  menghukum ku jadi tidak jadi untuk kuungkapkan .

"Tidak aku hanya melihat lihat foto kucing , kucing ini sangatlah menggemaskan"

"Ya kau benar kucing memang menggemaskan tetapi kau lebih menggemaskan Porsche" goda Vegas kepada Porsche.

" Heheh kau sangat tau "

Tut .

Porsche membuka hp miliknya berharap jika Fei masih online

"Aa dia sudah mematikan hp nya, oh ya dari mana dia mendapatkan nomor aku, ah ya sudahlah " batin ku.

"Ayo turun kita sudah sampai " ajak Vegas .

" Yeyeye sampai sampai"

"Jangan terlalu kencang melompat nya nanti tubuhmu keliatan " ucap dingin kinn.

" Opss ok"

" Halo tuan Anada mau pesan apa?" Tanya sang pelayan dengan amat teramat sopan.

*Kinn anakin*

Kinvepors (Kinnvegasporsche)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang