.
..
.
Kinvespors (kinnvegasporsche).
.
.
(Chapter 51)
Setelah lamanya berbincang
dengan Porsche Vegas merasa sakit nan sedih begitu sedihnya hidup Porsche,kini Porsche sudah tertidur lelap dibekapan Vegas ia memindahkan kepala Porsche dengan pelan takut jika bayi besarnya itu akan terbangun.Vegas dengan perlahan membuka pintu lalu pergi meninggalkan Porsche yang sedang tertidur, Vegas menuruni tangga dan melihat jika kinn sedang duduk di sofa sambil memijat pelan pelipisnya.
Ia duduk disebelah kinn merapikan rambut kinn yang sudah acak Adul itu.
"Apa yang kalian bicarakan?" Dingin kinn
Vegas menceritakan semua yang diceritakan olah Porsche kepadanya kinn hanya diam mendengarkan cerita yang Vegas bicarakan.
"Aku merasa bersalah dengan nya "
"Kau tak salah kau hanya salah paham saja wajar jika kau marah aku sebenarnya ikut marah tapi aku tak bisa jika melihat baby kita menangis, ayo tenangkan pikiran mu kau bisa meminta maaf setelah ia bangun tadi tidurnya sepertinya Porsche sangat lelah" ucap Vegas.
Cup.
Vegas mencium pipi kinn dengan lembut.
"OISAT Vegas kau sepupu ku "teriak kinn
"Hei kecilkan suaramu nanti Porsche bangun, aku tau jika kau sudah lamanya menahannya kan?" Ucap Vegas sambil memutarkan telunjuk nya di dada bidang kinn.
"Sudah jangan menggodaku Vegas "tawa kecil kinn.
"Apa salahnya Hem ayolah kinn aku tau jika burung mu itu sudah bangun xixi"
Vegas memang sudah melihat jika milik kinn sudah bangun ia terus menggoda kinn tak ia hiraukan pengawal yang melihat aksinya itu.
"Ai kinn"ujar Vegas saat kinn menggendong tubuhnya ke arah kamar .
Setelah sampai kamar kinn langsung membanting tubuh Vegas ke kasur Jujur kinn memang sudah menahan hasrat nya untuk melakukan kegiatannya dengan Porsche.
Kinn membuka baju Vegas dengan paksa begitupun dengan bajunya yang ia robek dengan gegabah/barbar .
"Kau yang membangun kan nya dan kau juga yang harus menidurkan nya kembali"
Dan BLA BLA BLA
.
."Kinnnhh cepattttt ahhhh...."
Hanya desahannya besar dan suara kulit yang bertemu yang terdengar di dalam kamar mewah itu untung saja kamar itu kedap suara.
Kinn mendorong milik nya lebih dalam hingga membuat Vegas terus mengalirkan air mata dan desahan , rasa sakit dan nikmat sudah bercampur aduk .
.
Balik ke Porsche yang kini sudah bangun dari tidurnya itu.
"Haussss " Porsche berlari mengambil air diatas meja yang memang sudah disediakan oleh para maid setiap harinya .
"Kurang hiks.. " Porsche merasakan jika tenggorokan itu penuh dengan rasa haus terbakar.
Ia berlari ke bawah lalu menuju ke dapur meminta air kepada maid. Tapi saat dia sudah sampai Porsche tak melihat adanya maid.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kinvepors (Kinnvegasporsche)
RomanceKehidupan Porsche seketika berubah drastis, Karana bertemu dengan seorang pria tampan (bos mafia) . . . .. Porsche lelaki yang bisa disebut beruntung, bisa mendapatkan 2 sekaligus pria yang tampan dan juga kaya raya. . . . "Oisat ! Jangan mengejutk...