.
..
.
Kinvespors (kinnvegasporsche)
.
.
.
(Chapter 54)
.
( Ngidam aneh?)
Tak terasa kini Porsche sudah hamil besar sudah 7 bulan , ia sedikit kecewa dengan perutnya yg sedikit membesar.'ini tak cantik lagi , bagaimana kalo Vegas dan kinn tak menyukai nya lagi?' batin Porsche.
"Kinn... Vegas..." Rengek Porsche sambil membolak balikan kepala nya ke arah kinn juga Vegas .
"Ada apa sayang?" Tanya Vegas.
"Aku -aku ingin es dan bakso "
Kinn dan Vegas pertama Tama heran kenapa ia tiba tiba ingin minum es dan bakso , oo mereka baru ingat jika orang hamil itu memang sering seperti itu ,jika tidak salah namanya 'ngidam.'
"Sekarang?" Tanya kinn
"1009 tahun lagi kinn .. ya sekarang lah aku pengen ayo kita pergi ya ya sekali saja ,ya bolehlah bolehlah" ucap Porsche memelas dengan wajah yang berkaca kaca layaknya ingin menangis.
"Baiklah ayo.."
.
.
. ..."Nah kan enak kalo udah" lega Porsche sambil menatap es krim dan bakso yang tampah kuah itu.
Kinn dan Vegas heran kenapa bakso itu tidak dikasih kuah ? , Nampak mencurigakan.
Mata kinn dan Vegas melotot saat melihat jika es krim yang di genggaman oleh Porsche dimasukkan ke dalam bakso itu ,igghhh es Campur bakso , baru pertama kali ini sepanjang hidup mereka, mereka melihat orang yang makan bakso dicampur dengan es sebagai kuah nya .
.
.
.
.
."Nyamm.. nyamm..." Suara Porsche ceria memakan makanan yang bisa dibilang cukup aneh .
"S-sayang apa itu enak ?" Tanya kinn ragu.
Porsche menoleh ke arah kinn dengan tatapan tajam dan berkata." Ya tentu saja ini enak apa kau kau mencoba nya , berhentilah menatap makanan ku seperti itu " ketus Porsche.
"Tidak terimakasih " ucap kinn halus .
Vegas hampir muntah tapi ia tahan , kalau dia muntah mungkin istrinya itu akan tersinggung.
"Huh kenyang," ujar Porsche sambil mengelus perut buncitnya itu dengan perlahan lahan.
..
.
.
Kini Vegas kinn dan Porsche sudah sampai di mansion milik nya , Vegas menggendong tubuh Porsche dengan perlahan takut jika Porsche nantinya akan bangun.Cup
CupKinn dan Vegas mendaratkan ciumannya di pipi dan bibir Porsche, Porsche sedikit menggeliat lalu tertidur kembali.
"Selamat tidur love"
Kinn dan Vegas sedang mengerjakan pekerjaan miliknya, "cih! Kenapa bangsat ini !" Kinn berdecak kesal sebab salah satu perusahaan miliknya dan Vegas sedang mendapat musibah kerampokan .
"Kinn , kau mungkin lalai" santai Vegas berbicara
"Lalai, lalai pala mu itu lalai aku itu tidak pernah seperti itu salah orang yang berjaga disitu sangat lalai padahal sudah ku bilang untuk menjaga itu dengan ketat" celetuk kinn
.
.
.
.
.
."Macau sini.... " Ajak Che bermain di kolam .
Macau ikut turun ke kolam mereka bersenang-senang dengan permainan nya itu ,ma dan pha Hanya tersenyum riang nan ceria , ia mengingat masa kecilnya kinn dan Vegas yang sangat tidak bergaul itu , setiap bertemu kinn dan Vegas selalu berkelahi huhh coba saja kinn dan Vegas akrab seperti ini dahulunya.
"Che Macau jangan lama, lama nanti masuk angin ya" sahut ma
"Siap boss" ujar mereka berdua sambil tersenyum riang.
.
.
.
.
.
."Peteeeee.!" Teriak tahkhun dari luar
Pete buru buru berlari dengan cepat, ke bawah dan tertawa melihat tahkhun yang sedang ketakutan setengah mati , melihat kucing yang ada di pergelangan kaki nya.
"Huss huss.. jauhh sana " ucap tahkhun sambil mengibaskan tangannya, bertujuan untuk mengusir makhluk menyeramkan itu dari kaki nya.
Tahkhun melotot kearah Pete mengapa anak bodoh itu Hanya melihat nya sambil tertawa seakan akan mengejeknya.
"Pete! Usir ini !!" Teriak tahkhun keras sampai sampai Pete menutup kedua daun telinga milik nya .
Pete mengambil kucing itu lalu membawanya ke luar gerbang,dan kembali menghampiri tehkhun.
.
.
.
Bersambung........
KAMU SEDANG MEMBACA
Kinvepors (Kinnvegasporsche)
RomanceKehidupan Porsche seketika berubah drastis, Karana bertemu dengan seorang pria tampan (bos mafia) . . . .. Porsche lelaki yang bisa disebut beruntung, bisa mendapatkan 2 sekaligus pria yang tampan dan juga kaya raya. . . . "Oisat ! Jangan mengejutk...