chapter 40 🔞🔞

1.1K 26 0
                                    

"ya tidak apa-apa Porsche oh ya kudengar kau sudah mempunyai suami ya?"

" Ya aku sudah mempunyai suami Mark"

"Kau mendahuluiku sobat" tawa Mark

" Hehehe"

.

" Porsche  apa sebenarnya yang kau lakukan kau telfonan sama siapa?" Tanya kejam kinn.

" Oh ini Mark"

" Mark?"heran Meraka berdua

Oh no kenapa sekarang wajah kinn dan Vegas menjadi tajam begini apa aku salah kata atau salah bicara?

Oh apa mungkin dia cemburu karena Aku telfonan dengan Mark ?

Apa dia akan marah?

.

" Mark itu teman ku saat aku dari SD sampai SMA "

" Teman?" Heran mereka.

" Ya teman aku apa kalian...

" Ini tuan makan dan air putih nya" ucap sopan para pelayan tersebut.

" Thanks"

Glup
Glup

Porsche meminum habis air putih yang ada di gelas nya , karena sangking buru buru nya Sampai sampai ada sedikit air yang lepas dari era mulut nya dan menetes di sela pakaian miliknya.

Kinn dan Vegas hanya bisa menahan godaan tersebut ini sekali mereka ingin meniduri laki laki didepan nya tersebut .

Tapi jika tiba-tiba pasti Porsche akan terkejut dan trauma nya akan kembali lagi.

.

"Tuan Khun apa kau pernah melihat istrinya kinn?" Tanya ku.

Plak

Tahkhun memukul kecil kepala imut Pete .

" Tentu aku pernah ego aku pergi ke acara pernikahan mereka"

" Aduhh.. oh ya bagaimana pendapat mu tentang adik mertua?"

" Hemmm ,dia tampan ting..

" Bukan bukan itu maksudku apa katamu adik mertua itu baik?"

(Tidak baku:))

" Ohh dia pasti akan menjadi istri yang baik, terlihat dari wajahnya dan sifat miliknya,jika saja aku adalah kinn dan Vegas pasti aku akan memamerkan keindahan tubuh istriku "

Plak

Kali ini Pete yang memukul kepala tahkhun.

.

Sesudah makan kinn masih heran kenapa istri nya itu tidak mau makan padahal di mansion dia sangat ingin makan.

Jadi kinn menelfon pelayan miliknya lalu meminta agar mereka membuat Porsche pizza dan burger.

Walau kinn sedikit jijik.

.

Setibanya di mansion...

" Apa kau ingin burger?"

"Tumben sekali kau membolehkan ku memakan makanan seperti itu. Apa kau sakit ?" Gumam Porsche.

" Tidak jadi apa kau mau?"

" Ya tentu saja aku mau "

Puk
Puk

Kinn menepuk telapak tangan ,dan para pelayan kini membawakan sebuah makanan yang tidak lain adalah pizza dan burger.

Setibanya makanan kinn Langsung memundurkan tubuhnya ke arah sudut Dinding karena mual melihat makanan tersebut.

Sama halnya dengan Vegas dia juga merasa mual .

" A-ayo makanlah makanan mu "

" Baiklah "

Kinn dan Vegas sangat heran melihat istrinya yang lahapnya memakan makanan tersebut  mereka berfikir apa enak nya makan makanan yang berisi sosis dan keju apa lagi minyak mereka sangat jijik.

Sesudah makan...

  Karena Porsche lelah akhirnya dia memutuskan untuk berbaring di kasur empuk miliknya

Tidak lama kemudian Vegas muncul di samping nya dan sontak Porsche terkejut.

Cepat capat Vegas langsung menutup mulut Porsche yang sedang teriak .

"Shutttt"

(+Btw ini pintu nya dikunci y)

18+

Vegas langsung membuka baju milik istrinya dan menyusu layaknya seperti bayi yang menyusu

Vegas amat lahap menyedot puting nipple milik istrinya itu.

Ahhh

Aghhh

"Ve-vega ahhh"

Kerena kelihatan nya Porsche sudah mulai menegang Vegas langsung membuka seluruh pakaian yang dikenakan oleh Porsche .

Tanpa aba aba Vegas langsung memasukkan miliknya kedalam sangkar milik burung nya tersebut

Ahhhh

" E-enak "

Bagi Vegas tiap desahan Porsche itu adalah melodi yang paling bagus yg pernah ia dengar dari sepanjang hidupnya.

Sekarang milik Porsche sudah tegang sempurna
Vegas langsung cepat memasuk dan mengeluarkan miliknya itu terus terulang.

Crot
Crot

Air mani milik Porsche tersebut muncrat dan mengenai keduanya
Sekarang Porsche hanya merasa lemas di sekujur tubuh nya .

.

.

Bersambung...

Lanjut lagi ini NC ny

Kinvepors (Kinnvegasporsche)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang